MNC Life Gelar Seminar Kewirausahaan

Jum'at, 26 Juni 2015 - 14:55 WIB
MNC Life Gelar Seminar Kewirausahaan
MNC Life Gelar Seminar Kewirausahaan
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menggelar seminar kewirausahaan bersama dengan para mahasiswa anggota StudentsxCEOs.

StudentsxCEOs merupakan program beranggotakan 25 mahasiswa seleksi dan memiliki minat di bidang kewirausahaan, kepemimpinan dan ekonomi.

"Mereka berkesempatan melakukan diskusi dengan para CEO dari berbagai industri atau pemerintahan," ujar Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata saat pemaparan di Gedung MNC Financial Center, Jumat (26/6/2015).

Dia menjelaskan, mahasiswa tersebut dipilih karena sudah mendekati jenjang dunia kerja. Dengan edukasi asuransi terhadap mahasiswa diharapkan mereka lebih mengerti pentingnya menggunakan asuransi terutama pendidikan.

"Jadi pada dasarnya ini acara meet the CEO, kita edukasi mahasiswa soal asuransi jiwa, mereka akan kami berikan seminar," jelas Rolla.

Acara seminar serupa juga pernah digelar di Fakultas Ekonomi Universitas Klabat, Manado pada April 2015. Di sana, MNC Life membagikan 1.000 voucher asuransi kecelakaan Hario Siaga senilai total Rp11 miliar kepada mahasiswa.

"Biar mereka tahu apa yang harus dilakukan kalau sudah punya anak dan keluarga, yaitu dengan menggunakan asuransi," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5854 seconds (0.1#10.140)