Marinated Pro Tawarkan Jasa Maklon untuk Pengolahan Marinasi Ayam dan Daging

Kamis, 09 Februari 2023 - 22:11 WIB
loading...
Marinated Pro Tawarkan Jasa Maklon untuk Pengolahan Marinasi Ayam dan Daging
Marinated Pro merupakan penyedia jasa produksi yang berfokus pada pengolahan marinasi ayam dan daging, packaging hingga ke tahap pembekuan.
A A A
JAKARTA - Marinated Pro merupakan penyedia jasa produksi yang berfokus pada pengolahan marinasi ayam dan daging,packaginghingga ke tahap pembekuan. Marinated Pro memilikiquality control teamyang berpengalaman dalam menyeleksi dan menjaga mutu bahan yang akan digunakan mulai dari awal hingga proses akhir sehingga menghasilkan hasil yang berkualitas.

Marinated Pro hadir sebagaipartneryang membantu dalam mengembangkan produk berkualitas dan dapat membantu pelaku bisnis dengan skala besar maupun UMKM untuk pengadaan bahan bakuready to cookseperti ayam bumbu marinasi,pattyburger, bakso danfrozen foodlainnya.

(Baca juga:Bertahan di Tengah Badai Covid-19, Bisnis Makanan Gandeng Equity Crowdfunding)

Marinated Pro sebagai jasa maklon makanan di Indonesia di bawah naungan PT Kuliner Sukses Inovatif yang berpengalaman di bidangfood and beverages(f&b) selama lebih dari 10 tahun dapat membantu para pelaku bisnis UMKM untuk memilih produk ayam yang serta sebagai jasa marinasi yang berkualitas dan sudah berpengalaman bekerja sama denganbrand-brandbesar juga UMKM khususnya dibidang jasa maklon makanan.

Selain itu, Marinated Pro juga dapat mengurus legalitas dan izin usaha yaitu BPOM dan Halal. “Kami mempermudah pelaku bisnis mulai dari memilih produk yang berkualitas. Kami juga dapat membantu pelaku bisnis untuk bisa customize rasa untuk produk yang akan dijual, serta tidak perlu memikirkan tempat produksi dan quality control yang akan dihandle langsung oleh tim profesional,” ungkap Marketing & Sales Manager PT Kuliner Sukses Inovatif Akhdan Habibie Darwis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/2/2023).

(Baca juga:4 Tips Investasi di Bisnis Makanan dan Minuman Agar Bertahan Lama)

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa marinasi ayam dan daging, Marinated Pro membuka kesempatan bagi distributor, reseller dan pelaku bisnis eceran seperti pengusaha restaurant, cafe atau catering yang ingin memulai bisnis.

“Jadi kami sebagai jasa maklon makanan terbaik di Indonesia juga dapat melayani pembelian secara eceran atau tanpa minimal order," lanjut Aby, begitu kerap disapa.

Dengan kemudahan yang ditawarkan Marinated Pro ini biasa digemari para pelaku bisnis dengan skala besar ataupun UMKM untuk mempermudah bisnis dan membantu bisnis mereka growth, agar pelaku usaha lebih fokus ke marketing dan serahkan produksinya kepada team Marinated Pro.Saat ini Marinated Pro melayani pembelian tanpa mimimal order khususnya untuk wilayah Jabodetabek
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)