Profil Rex Marindo, Pemilik Warunk Upnormal yang Belakangan Viral Karena Tutup Sejumlah Gerai

Jum'at, 10 Februari 2023 - 18:50 WIB
loading...
Profil Rex Marindo, Pemilik Warunk Upnormal yang Belakangan Viral Karena Tutup Sejumlah Gerai
Warunk Upnormal belakangan menjadi perbincangan hangat warganet pasca dikabarkan telah menutup sejumlah gerainya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Warunk Upnormal belakangan menjadi perbincangan hangat warganet pasca dikabarkan telah menutup sejumlah gerainya. Padahal, sebelumnya Upnormal ini banyak dikenal sebagai tempat nongkrong populer anak-anak muda.

Bukan sekadar tempat makan biasa, Warunk Upnormal mengusung konsep menarik yang akan membuat para pelanggan menikmatinya.

Selain menghadirkan berbagai menu variatif dan unik, mereka juga menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong ataupun menghabiskan waktu bersama teman, pasangan, maupun keluarga.

Baca juga : Heboh Warunk Upnormal Banyak Tutup Permanen, Ini Penyebabnya

Lantas, siapakah sebenarnya sosok pemilik Warunk Upnormal ini?

Eksistensi dan kesuksesan Warunk Upnormal selama ini tentu tak luput dari campur tangan pendirinya yang bernama Rex Marindo. Dalam riwayatnya, dia diketahui sebagai alumni Universitas Parahyangan, Bandung.

Melihat riwayatnya, keberadaan Upnormal diawali pada ketertarikan pendirinya yang ingin membuat sebuah tempat makan dengan konsep unik, serta nyaman apabila digunakan untuk nongkrong.

Sebelum memulai Warunk Upnormal, Marindo diketahui lebih dulu menjalankan bisnis makanan lain, yakni Nasi Goreng Rempah Mafia di Bandung. Seiring waktu, lini usahanya tersebut mengalami perkembangan pesat dan menjadi favorit banyak orang.

Melihat kesuksesan atas bisnis nasi gorengnya, Rex Marindo mendirikan lini usaha lain berupa PT Citarasa Prima (CRP) bersama rekannya. Pada perkembangannya, grup tersebut membawahi beberapa brand lainnya, termasuk Warunk Upnormal sendiri.

Baca juga : Viral Banyak Warunk Upnormal Tutup di Daerah, Cek Faktanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3027 seconds (0.1#10.140)