The Sanctuary Collection, Hunian Tepat di Era New Normal

Rabu, 15 Juli 2020 - 22:06 WIB
loading...
The Sanctuary Collection, Hunian Tepat di Era New Normal
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group yang mengembangkan perumahan premium The Sanctuary Collection, menggandeng Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang membeli melalui kredit kepemilikan rumah (KPR). Kerja sama strategis ini juga sejalan dengan rencana Bank Mandiri yang terus memperkuat ekspansi di pasar KPR.

Melalui kerja sama ini, konsumen The Sanctuary Collection mendapatkan berbagai kemudahan dan sejumlah promo menarik. Bukan hanya dari sisi pricing, tapi juga kemudahan proses Mandiri KPR dengan suku bunga bervariasi, mulai dari 4,59% fixed 1 tahun, 5,99% fixed 3 tahun, 9,99% fixed 10 tahun.

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan seluas 25 hektar di kawasan Sentul Selatan, Bogor. Hunian mewah ini dikembangkan secara joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari dengan dua pengembang asal Singapura, Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC. Tahap pertama akan dikembangkan kluster premium Tanglin Parc di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit. ( Baca juga:BTN Maksimalkan Refinancing SMF Rp850 Miliar untuk PEN )

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar Rusli, mengatakan, pada tahap pertama pihaknya akan membangun unit-unit perumahan berlantai dua bertipe 7, 8 dan 10. Sementara harga yang dipasarkan untuk kluster perdana, kata dia, adalah Tanglin Parc dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar.

“Dalam era new normal ini, The Sanctuary Collection hadir di saat yang tepat dengan konsep eco living, menghadirkan rumah yang nyaman dan ramah lingkungan dan didukung oleh sejumlah keunggulan lainnya, seperti memiliki nuansa alam pegunungan, sungai, dan air terjun,” ujar Setia.

Selain itu, sambung Setia, The Sanctuary Collection juga dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet super-cepat dan smart living yang pastinya akan memudahkan konsumen untuk melakukan segala kegiatan bisnis, belajar, dan hiburan dari rumah.

“Mengangkat konsep Premium Living by the Mountain, kami kembangkan The Sanctuary Collection dengan memenuhi kebutuhan para calon penghuni dengan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, trek jogging, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection,” tegas Setia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)