Pusat Kuliner dan Belanja Paling Hype Hadir di Pusat Kota Modern

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:08 WIB
loading...
Pusat Kuliner dan Belanja Paling Hype Hadir di Pusat Kota Modern
Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype meluncur di dalam Kota Modern, Tangerang,, tersedia ruang usaha dengan konsep alfresco dan sky dining area. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk . secara resmi meluncurkan Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 (1/10/2022). Acara peresmian peluncuran berlangsung meriah karena para investor/pebisnis menyambut antusias proyek Modern Hub yang digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance & experience paling berbeda.

Baca Juga: Modernland Realty Raih Persetujuan Restrukturisasi USD390 Juta

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O. Lesmana mengatakan, diluncurkannya Modern Hub sebagai upaya merespons meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan.

"Bagi investor/pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha, dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, dimana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing," ujar Kelvin O. Lesmana.

Modern Hub akan dibangun sebanyak 24 unit. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 milyaran saja. Tersedia cara pembayaran cash ke developer hingga 36X dan juga melalui fasilitas KPR dimana DP 30% dapat diangsur hingga 12X.

Lebih lanjut Kelvin O. Lesmana mengatakan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya.

"Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer. Bagi Anda yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat flexible, dimana bisa disewakan ke pihak tenant/penyewa dengan luas mulai 21 m2 hingga 205 m2. Semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai 3," kata Kelvin O. Lesmana.

Modern Hub akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern. Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 ha ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Diantaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern.

Saat ini di Kota Modern telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan (mall), SPBU, pasar modern, minimarket hingga beragam tempat kuliner yang mampu memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di kota mandiri Kota Modern.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3183 seconds (10.177#12.26)