Abad ke-2 NU, Pengusaha Nahdliyin Siap Kuasai Pasar Ekspor Negara Muslim

Selasa, 14 Februari 2023 - 22:28 WIB
loading...
Abad ke-2 NU, Pengusaha Nahdliyin Siap Kuasai Pasar Ekspor Negara Muslim
Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Timur mendorong produk dalam negeri menguasai ekspor negara-negara muslim dunia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
SURABAYA - Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Timur mendorong produk dalam negeri menguasai ekspor negara-negara muslim dunia. Perluasan ke negara-negara muslim penting dalam upaya mendorong ekonomi.

"Di abad kedua NU, pengusaha NU menyatakan siap kuasai pasar ke Negara negara muslim," ujar Ketua DPP HPN Dede Supriyadi Arief melalui pernyataannya dalam acara pelantikan pengurus DPP HPN Jawa Timur, di Surabaya, baru-baru ini.



Dalam acara itu, pratusan pengusaha NU berikrar berkomitmen mendorong ekspor produk-produk Indonesia ke seluruh negara muslim di dunia. Dukungan tersebut juga disampaikan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah indar Parawansa yang direncanakan menghadiri acara tersebut.

Lihat Foto: 2.300 Anak Paud dan TK Ciptakan Rekor Mewarnai Logo NU

Turut hadir juga Ketua DPP HPN Dede Supriyadi Arief ,Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar,deretan para kiai sepuh Jawa Timur, Pengurus Cabang NU seluruh Jatim, Badan Otonom NU Jatim, dan para pengusaha NU di Jawa Timur. "HPN DPW Jatim mengajak semua elemen masyarakat, terutama warga NU untuk mensukseskan agenda besar ini," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)