Meramaikan Pasar Asuransi Perjalanan dengan Harga Kompetitif

Selasa, 14 Februari 2023 - 15:20 WIB
loading...
Meramaikan Pasar Asuransi Perjalanan dengan Harga Kompetitif
Dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang asuransi umum, kini MPMInsurance juga meramaikan pasar asuransi perjalanan dengan harga yang kompetitif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPMInsurance) akan meluncurkan produk barunya dalam acara Indonesia Travel Fair, bertempat di Mal Kota Kasablanka yang akan diadakan tanggal 17-19 Februari 2023.



Dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang asuransi umum, kini MPMInsurance juga meramaikan pasar asuransi perjalanan dengan harga yang kompetitif lewat produk asuransi perjalanan untuk domestik dan asuransi perjalanan international .

Hampir tiga tahun setelah pandemi Covid-19 pertama kali membuat seluruh perjalanan domestik maupun internasional dibatasi bahkan dibatalkan, kini banyak negara kembali ke persyaratan pra-pandemi dengan melonggarkan batasan. Bahkan beberapa negara yang paling ketat, akhirnya dibuka kembali untuk turis.

Pemerintah Indonesia sendiri telah mencabut PPKM di awal tahun dan hal ini mengembalikan semangat masyarakat Indonesia untuk kembali melakukan perjalanan luar kota, bahkan luar negeri yang menyebabkan meningkatnya pemesanan perjalanan secara signifikan.

Dikutip dari BadanPusat Statistik yang mencatat, selama Januari-Agustus 2022, jumlah penumpang domestik naik sebesar 92% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021 dan jumlah penumpang ke luar negeri (internasional) hingga awal kuartal ketiga 2022 naik 32% dibandingkan dengan akhir kuartal kedua 2022.

“Selain dokumen perjalanan untuk syarat masuk seperti visa dan paspor, satu yang tidak boleh diabaikan adalah memiliki asuransi perjalanan yang dapat melindungi diri dan keluarga dari situasi buruk tak terduga yang tidak bisa dihindari, seperti keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, biaya atau evakuasi medis, bahkan kehilangan paspor saat bepergian ke luar negeri, yang akan memberikan kerugian bukan hanya waktu namun biaya yang tidak sedikit,” ujar Marketing Director MPMInsurance, Christian Putra.

Adapun produk asuransi perjalanan dari MPMInsurance:

1. Asuransi Perjalanan Domestik

Jenis asuransi perjalanan domestik yang dihadirkan oleh MPMInsurance merupakan asuransi perjalanan yang memberikan pertanggungan jika terjadi risiko perjalanan di wilayah Indonesia saja. Mulai dari Rp28,000,- sudah bisa mendapatkan proteksi untuk perjalanan domestik yang meliputi biaya medis akibat sakit atau kecelakaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)