Kolaborasi dengan Icon Plus, PLN Insurance Perkuat Layanan

Rabu, 15 Februari 2023 - 20:46 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Icon Plus, PLN Insurance Perkuat Layanan
PLN Icon Plus memperkuat kolaborasi dengan PLN Insurance. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - PLN Icon Plus kembali berkolaborasi dengan PT Asuransi Perisai Listrik Nasional atau PLN Insurance. PLN Insurance menggunakan layanan SYSCCA atau System Contact Center Advance, sebuah layanan yang disediakan oleh PLN Icon Plus.

"Ini merupakan bagian dari sinergi PLN Group untuk meningkatkan pelayanan, terutama kepada 262 ribu pelanggan PLN Insurance," ujar Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono melalui pernyataannya, Rabu (15/2/2023).



Dia menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan PLN Insurance sejak 2013. Tepatnya, sejak PLN Insurance masih bernama PT Asuransi Tugu Kresna, hingga kini telah memiliki 18 cabang.

"Dalam kerjasama ini, PLN Icon Plus menyediakan layanan Sistem Contact Center untuk kebutuhan pelayanan PLN Insurance, yang dikebut untuk bisa go-live hanya dalam waktu 1 bulan. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan excellence bagi pelanggan," ujarnya.

Dia mengatakan kolaborasi tersebut juga semakin memperkuat kerjasama yang telah terjalin selama 16 tahun. Sejak 2013 hingga saat ini, sebanyak 18 cabang PLN Insurance yang tersebar di 9 lokasi telah menggunakan layanan Network Connectivity dari PLN Icon Plus" lanjut Sigit.



"PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh siap untuk berkolaborasi lebih luas dalam pengembangan bisnis, termasuk dengan Dana Pensiun PLN dan PLN Insurance. Kolaborasi yang win-win untuk untuk memberikan value creation bagi perusahaan maupun customernya" pungkas Sigit.

Sementara itu, Presiden Direktur PLN Insurance, Moch. Hirmas Fuady mengatakan bahwa layanan Contact Center yang disediakan PLN Icon Plus telah mendukung PLN Insurance dalam meningkatkan kinerja layanan kepada pelanggan.

“Kami diberi tugas untuk melayani seluruh pegawai dan pensiunan PLN di seluruh Indonesia sehingga banyak pertanyaan masuk ke kami terkait perubahan yang terjadi. Kami pun sempat mengalami overload pertanyaan hingga keluhan sehingga hadirnya layanan contact center dari PLN Icon Plus ini sangat membantu dan mendukung kami dalam melayani pelanggan,” jelas Hirmas.

Melalui kerja sama ini, PLN Icon Plus dan PLN Insurance diharapkan semakin memperkuat Kolaborasi PLN Group sehingga dapat bertumbuh lebih pesat lagi menuju PLN Incorporated yang mampu mendorong peningkatan pelayanan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)