Lowongan Kerja Wings Group Dibuka Lagi, Cek Kualifikasinya

Kamis, 16 Februari 2023 - 08:22 WIB
loading...
Lowongan Kerja Wings Group Dibuka Lagi, Cek Kualifikasinya
Wings Group mencari karyawan baru untuk dapat mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan. Kabar baiknya, lowongan kerja ini terbuka bagi Anda yang baru lulus sarjana (S1) maupun Magister (S2). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Sayap Mas Utama atau dikenal dengan Wings Group mencari karyawan baru untuk dapat mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan. Kabar baiknya, lowongan kerja ini terbuka bagi Anda yang baru lulus sarjana (S1) maupun Magister (S2) dan ingin memulai karir.



Wings Group adalah salah satu perusahaan lokal yang memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, perawatan kain, perawatan diri, makanan dan minuman. Mereka merupakan perusahaan Consumer Goods dengan pertumbuhan terbesar di Indonesia yang.

Mengutip unggahan di akun instagramnya, @wingscareer pada Kamis (16/2/2023), lowongan yang dibuka adalah posisi Wings Graduates Trainee Program. Adapun salah satu kualifikasi yang harus bisa dipenuhi oleh seluruh kandidat, yakni bersedia ditugaskan di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Barat.



Jika Anda tertarik pada lowongan ini, pendaftaran dibuka hingga 15 Maret 2023 dan berikut kualifikasi lengkapnya:

Wings Graduate Trainee Program
Kualifikasi :

Lulusan S1/S2 berprestasi dari universitas terkemuka
Terbuka untuk semua jurusan dengan IPK min. 3.3 (dari skala 4.0)
Aktif dalam organisasi atau kegiatan ekstrakurikuler
Unggul dalam kepemimpinan, komunikasi, kolaborasi, dan pemecahan masalah
Bersedia ditugaskan di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Barat.

Apabila Anda memenuhi kualifikasi di atas, segera daftarkan diri sebelum tenggat waktu. Perlu diingat, pada proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)