SILO Kembangkan Layanan Unggulan Penanganan Kanker

Jum'at, 17 Februari 2023 - 23:12 WIB
loading...
A A A
MRCCC juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan alat penunjangseperti USG, Mamografi, MRI, PET-CT Scan serta laboratorium molekular diagnostik dan laboratorium patologi imunohistokimia yang berguna untuk menegakkan diagnosis danmenentukan terapi.

Group CEO LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady menyampaikan SILO menyadaribahwa beberapa masalah dan kondisi kesehatan yang berbeda memerlukan penanganan khusus.

“SILO menyediakan CoE dengan dokter spesialis dan fasilitas khusus untuk menangani kebutuhanunik pasien dan memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif. CoE SILO menawarkanfasilitas khusus untuk mendukung pasien dengan spesialisasi perawatan kesehatan tertentu,”kata John Riady dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/2/2023).

John juga mengatakan bahwa LPKR melalui SILO berkomitmen untuk terus mengembangkanindustri kesehatan di Indonesia. Industri kesehatan merupakan salah satu industri atau sektor yangpenting dan perlu dikembangkan di Indonesia.

Terlebih lagi, perekonomian diperkirakan semakinbertumbuh dan kebutuhan akan fasilitas kesehatan semakin tinggi. LPKR melalui SILO akan terusmelanjutkan ekspansi dalam kemampuan klinisnya. “Kami memiliki misi untuk memenuhikebutuhan layanan kesehatan di Indonesia, dan tentunya berkomitmen untuk terus bertumbuh,”tegas John.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)