Beri Solusi Pendanaan dan Gudang Penyimpanan Besar Bagi UMKM

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:56 WIB
loading...
A A A


Di Indonesia, Restock jadi P2P lending pertama yang memudahkan pembiayaan UKM dengan menggunakan aset dan inventori usaha untuk djadikan jaminan pembiayaan. Perusahaan fashion retail, perusahaan healthcare, perusahaan consumer goods, dan perusahaan-perusahaan lain yang diproduksi secara massal adalah mitra-mitra yang selama ini telah bekerja sama dengan Restock.id dan berhasil meningkatkan kualitas barang dan penjualan sejak bergabung dengan Restock.id.

Tercatat pada kwartal pertama tahun 2023, Restock berhasil dan sukses menyalurkan pendanaan berjalan kepada UMKM dengan jumlah Rp1,8 triliun dengan Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) 100%.

"Kami akan terus membuka peluang yang luas dan mengajak UMKM untuk menjalin kerja sama dengan Restock, yang memiliki customer base yang unik. Apalagi, kini Restock melalui Restock Tech telah membuka warehousing yang representatif, berlokasi di tempat yang strategis, dan memiliki fasilitas lengkap sebagai tempat penyimpanan barang dalam jumlah besar. Bersama-sama kita akan menyukseskan Local Brand Movement,” kata Tiar.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)