BCA Mobile Eror Lagi, Netizen Ramai-ramai Keluhkan Layanan BCA

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:35 WIB
loading...
BCA Mobile Eror Lagi, Netizen Ramai-ramai Keluhkan Layanan BCA
Layanan BCA Mobile kembali mengalami gangguan sehingga tidak bisa diakses. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Layanan BCA Mobile dari PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) kembali mengalami gangguan sehingga tidak bisa diakses. Netizen ramai-ramai mengeluhkan layanan BCA.

Tak hanya BCA Mobile, layanan transaksi myBCA juga eror. BCA Mobile hingga myBCA yang terlihat tidak dapat diproses hingga tertutup sendiri. Namun pihak BCA mengklaim sistem sudah normal kembali.



"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu Pelanggan, dikhawatirkan masih terkait kendala sebelumnya, namun saat ini sudah normal kembali, kami sarankan dapat mencoba secara berkala dan memastikan sesuai ketentuan penggunaan serta koneksi stabil ya," tulis akun Twitter resmi @HaloBCA, Selasa (28/2/2023).

Seperti diketahui, aplikasi Mobile Banking BCA kemarin juga mengalami kendala yang sama. Saat aplikasi dibuka justru malah memperlihatkan notifikasi dengan nomor 205 dan berisi pesan transaksi tidak dapat diproses.



Pihak BCA mengaku semaksimal mungkin melakukan perbaikan agar BCA Mobile bisa beroperasi kembali. Adapun nasabah tetap dapat melakukan transaksi melalui KlikBCA Individu, ATM BCA, dan EDC.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)