Arahan Hary Tanoesoedibjo ke Direksi MNC Financial Services: Bekerjalah dengan Visi

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:54 WIB
loading...
Arahan Hary Tanoesoedibjo ke Direksi MNC Financial Services: Bekerjalah dengan Visi
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan, kepemimpinan kepada jajaran Direksi Financial Services dalam memperkuat bisnis sektor keuangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan, kepemimpinan kepada jajaran Direksi MNC Financial Services dalam memperkuat bisnis sektor keuangan. Pesan dan motivasi diberikan dalam Leadership Crazy Ideation.

"Bekerjalah dengan visi, pastikan kita tahu apa yang akan kita lakukan. Kerjakan dengan berkualitas, jangan setengah-setengah," kata Hary Tanoesoedibjo di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2023).



Sejumlah direktur juga mempresentasikan terkait ide-ide baru yang akan diimplementasikan sebagai program di masa depan. Hary Tanoe mendorong unit usaha keuangan agar beradaptasi terhadap perkembangan teknologi. Digitalisasi dipandang menjadi kunci utama untuk memenangkan persaingan global.

Sementara itu Direktur Utama MNC Finacial Services, Mashudi Hamka mengatakan, pertemuan ini diadakan untuk semakin memperkuat sumber daya manusia (SDM) di MNC Group . Yudi -sapaan akrabnya- menyebut bahwa membangun ketangguhan bisnis pada era digital tidak hanya seputar menarik minat pelanggan, melainkan bagaimana bisa memperbanyak transaksi.



Sebagai pemimpin unit Financial Services, Yudi mendorong entitasnya seperti MNC Insurance, Motion Bank, MNC Sekuritas, MNC Guna Usaha, MNC Life, MNC Teknologi Nusantara dan bersiap mengimplentasikan ide-ide baru di era digital.

"Kita mau bisnis yang sustainable, tidak hanya soal kuantitas, tapi kualitas juga menjadi fokus kami. Pertemuan ini mengasah sumber daya manusia grup MNC," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)