Hary Tanoe Ungkap 2 Faktor Penting dalam Group Governance and Organization Development

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:07 WIB
loading...
Hary Tanoe Ungkap 2 Faktor Penting dalam Group Governance and Organization Development
Hary Tanoesoedibjo mengungkap pentingnya GGOD dalam pengembangan bisnis. Foto/AzizIndra/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir dan memberikan arahan pada saat Workshop Group Governance and Organization Development (GGOD) MNC Group yang diselenggarakan, Rabu (1/3/2023) di Inews Tower, Jakarta Pusat. Workshop ini turut dihadiri oleh Group Governance and Organization Development Director MNC Media Indra Prastomiyono beserta jajaran direksi.



"Forum ini penting sekali, karena GGOD harus memenuhi minimal dua hal, yakni teknikal expertise dan update dengan situasi," jelas Hary.

Hary melanjutkan bahwa secara teknikal, dalam penerapan GGOD dituntut untuk memahami organisasi secara keseluruhan sehingga mengetahui arah organisasi dan andal untuk menemukan strategi yang tepat.

"Sementara itu kemampuan tersebut juga harus diiringi dengan pemahaman mengenai apa yang terjadi sekarang dan apa yang sedang update," tambahnya.

Menurutnya, jika jajaran GGOD tidak memahami hal tersebut maka akan kesulitan untuk melakukan langkah lain, seperti melakukan kolaborasi dan mengoptimalkan man power.



"Karena GGOD juga harus dapat memastikan semua teknis dan ekosistem berjalan sesuai dengan SOP yang sudah disepakati," tandasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)