Hary Tanoesoedibjo Beri Arahan di GGOD Forum MNC Group

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:40 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Beri Arahan di GGOD Forum MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam GGOD Forum MNC Group di Gedung iNews Tower, Jakarta, Rabu (1/3/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam forum Group Governance and Organization Development (GGOD) MNC Group. Hary mengatakan bahwa kekuatan teknologi digital telah membawa perubahan besar dalam organisasi perusahaan tak terkecuali MNC Group.

"Kita tidak boleh terjebak dalam tatanan masa lalu yang sudah tidak relevan dengan perkembangan zaman. Kita harus mampu adaptasi di tengah situasi digitalisasi ini," kata dia saat membuka forum GGOD, di Gedung iNews Tower, Jakarta, Rabu (1/3/2023).



Menurut dia zaman digital yang semakin cepat harus dibarengi dengan inovasi yang lebih baik di dalam tubuh organisasi. Dia meminta agar tidak terjebak dalam rutinitas lama.

Dia menandaskan bahwa apabila menginginkan perusahaan maju harus bisa mengikuti perkembangan zaman, yakni harus mampu terus beradaptasi dengan berbagai macam perubahan.



Dia menekankan apabila jajaran GGOD tidak memahami hal tersebut maka akan kesulitan untuk menyusun strategi yang tepat untuk mengoptimalisasi kinerja. "Tidak hanya cepat, tapi juga harus tepat. Supaya tepat harus tau arah yang tepat untuk melangkah ke depan," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)