Hary Tanoesoedibjo Hadiri Peluncuran Media Baru Bloomberg Technoz

Kamis, 02 Maret 2023 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, CEO Bloomberg Media, Scott Havens, mengatakan turut gembira merayakan peluncuran Bloomberg Technoz. Scott mengatakan, kerjasama Bloomberg dengan PT Berita Mediatama Indonesia merupakan langkah yang sangat penting untuk memberi nilai tambah platform media bisnis global yang terus berkembang.

"Bloomberg Technoz hadir melengkapi daftar mitra bergengsi kami yang sudah ada, seperti Bloomberg Adria, Bloomberg Linea, Bloomberg HT, dan lainnya, guna menyajikan berita bisnis berkualitas dan relevan untuk pelanggan di pasar domestik masing-masing," ucap CEO Bloomberg Media, Scott Havens pada video speechnya.



Scott menambahkan, kemitraan ini memberikan peluang sangat besar untuk terus menyorot salah satu kawasan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan mitra yang tepat yang memahami karakter konsumen di Indonesia.

"Kami sangat yakin bloomberg technoz mampu dan dapat mendorong pertumbuhan ini, serta siap menjawab kebutuhan bangsa dan para pembacanya, selamat kepada mitra kami Bloomberg Technoz, terimakasih atas ketegasan visi dan cara pandang anda yang inovatif dan optimis, kita akan bekerjasama untuk memastikan kualitas editorial dan standar bisnis yang paling tinggi," jelas Scott.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)