Jelang Ramadhan, UKM Sandi Uno Gelar Bazar Sembako Murah

Jum'at, 03 Maret 2023 - 10:30 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, UKM Sandi Uno Gelar Bazar Sembako Murah
UKM Sahabat Sandi Uno menggelar bazar sembako murah di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2023). FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Duren Sawit, Jakarta Timur mengantre bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno. Perwakilan UKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur, Muhammad Hatta menerangkan bazar sembako murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat jelang bulan Ramadhan.

"Harapannya ini memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari karena menjelang puasa harga bahan pokok cenderung lebih mahal," kata Hatta di lokasi bazar, Kamis (2/3/2023).



Hatta menambahkan, warga sangat antusias dengan bazar sembako murah dari UKM Sahabat Sandi Uno karena paket sembako mulai dari beras sampai minyak goreng dijual dengan harga murah.

"Kita memberikan manfaat kepada masyarakat dengan kebutuhan sembako seharga Rp100 ribu ditebus murah Rp25 ribu. Isinya itu beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg dan gula 1 kg," papar Hatta.

Sementara itu, salah satu warga Duren Sawit, Samiaji mengaku sangat terharu dengan program bazar sembako murah yang diusung UKM Sahabat Sandi Uno ini.



Samiaji yang berprofesi sebagai ojek online mengungkapkan program yang diinisiasi Menparekraf Sandiaga Uno ini membantu perekonomian keluarga. Samiaji berharap program seperti ini lebih banyak digencarkan. "Dengan ini kami sangat terbantu," tutur Samiaji.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)