Seruput, Menikmati Lezatnya Miso Ramen yang Authentic dengan Konsep Yatai Jepang

Senin, 06 Maret 2023 - 10:00 WIB
loading...
Seruput, Menikmati Lezatnya Miso Ramen yang Authentic dengan Konsep Yatai Jepang
Pengunjung yang Hadir di Chillax untuk Menikmati Miso Ramen khas Jepang yang Authentic/ Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Yatai adalah warung kaki lima khas Jepang yang menyediakan beraneka ragam jenis makanan berat maupun ringan. Konsep Yatai sendiri merupakan warung makan kayu keliling yang menggunakan gerobak kayu yang bisa didorong dengan tatanan bangku-bangku kecil untuk pengunjung. Seperti halnya jajanan kaki lima di Indonesia, Yatai juga bisa berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Gerimis mengguyur jalanan Ibu Kota sore itu. Namun ada yang tak biasa, yakni sebuah warung Yatai khas Jepang yang menyajikan Indomie Miso Ramen berdiri dengan kokoh di kawasan Chillax Sudirman Jakarta Pusat. Seperti halnya konsep Yatai di Jepang, para pengunjung di sana pun rela antre untuk menikmati hangatnya Indomie Miso Ramen yang lezat dengan aneka topping yang menggugah selera.

Di Jepang sendiri, meski Yatai bukanlah tempat yang cocok untuk makan berlama-lama, setidaknya Yatai merupakan tempat paling nyaman untuk sekadar rehat sejenak dari formalitas kaku masyarakat Jepang sambil menikmati sajian cepat saji seperti ramen. Ya, tentunya suasana Chill dan relax ini juga bisa kamu temui di Yatai Indomie Miso Ramen.

Seruput, Menikmati Lezatnya Miso Ramen yang Authentic dengan Konsep Yatai Jepang

Open kitchen, di mana pengunjung bisa menyaksikan secara langsung cara membuat Indomie Miso Ramen/ Dok MPI

Sambil menunggu, pengunjung juga bisa melihat secara langsung bagaimana Indomie Miso Ramen dibuat. Sehingga meski antre cukup lama, tidak lantas membuat para pengunjung merasa jenuh, justru dengan konsep open kitchen, pengunjung dapat melihat bagaimana chef menyiapkan makanan sambil mengambil foto.

Layla, salah satu pengunjung yang datang ke Yatai Indomie mengatakan jika dirinya merasa sangat puas dengan rasa dan konsep yang ditawarkan.

“Sensasi makan di tempat ini terasa seperti di Jepang-nya. Suasananya juga seperti berada di Jepang asli. Untuk rasa dari Indomie-nya sendiri sangat enak , sesuai dengan rasa ramen khas Jepang,” katanya.

Di Yatai Indomie sendiri hanya menyajikan satu menu yakni Ramen Rasa Miso yang rasanya asli khas Jepang yang disajikan dengan topping seperti Ajitsuke tamago dan cashu chicken. Tak hanya itu, taburan daun bawang, nori dan wijen semakin membuat aroma Indomie Miso Ramen menjadi kian authentic.

Rasa kuah ramen-nya sendiri tentu tak perlu diragukan lagi. Kuah miso khas Jepang yang light dengan rasa gurih dan sedikit manis bisa kamu rasakan ketika menyeruput kuahnya. Tak perlu tambahan apapun lagi, Indomie Miso Ramen ini merupakan sajian sempurna di kala musim hujan.

Soal harga pun tak perlu khawatir, karena semangkuk Indomie Miso Ramen lengkap dengan topping dan teh ocha dibandrol dengan harga Rp6000 saja lho. Kapan lagi bisa menikmati lezatnya Ramen Otentik Jepang tanpa bikin kantong jebol.
Seruput, Menikmati Lezatnya Miso Ramen yang Authentic dengan Konsep Yatai Jepang

Ada yang unik saat kamu datang ke Yatai Indomie. Tak hanya bisa mencicipi lezatnya Indomie Miso Ramen, di sana kamu juga bagaimana seni menikmati ramen dari budaya jepang

Selain itu, ada juga ada Lucky Dip dengan reward 100 orang yang beruntung akan mendapatkan Miso Ramen secara gratis. Caranya, pelanggan diminta untuk mengambil kupon sampel pada fish bowl yang disedikan untuk mendapatkan sampel ramen gratis.
Seruput, Menikmati Lezatnya Miso Ramen yang Authentic dengan Konsep Yatai Jepang

Ada kabar gembira nih buat kamu Indomie lovers, Indomie Tori Miso Ramen ini bisa kamu nikmati di Chillax Sudirman Jakarta Pusat sampai dengan 8 Maret 2023 lho.

Buat yang ketinggalan mencicipi Indomie Miso Ramen juga tak perlu khawatir, karena per 6 Maret 2023, Indomie Miso Ramen ini sudah dijual di berbagai supermarket dan e-commerce kesayangan kamu dengan 3 flavour yakni, yang pertama, Indomie Tori Miso Ramen (varian kuah), kedua Indomie Shoyu Ramen (varian kuah) dan ketiga Indomie Takoyaki Ramen (varian goreng).

So tunggu apalagi, datang dan nikmati pengalaman memuaskan makan Ramen Miso di Yatai Indomie sekarang juga!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)