Hary Tanoesoedibjo Minta IATA Genjot Produksi Batu Bara

Rabu, 08 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Minta IATA Genjot Produksi Batu Bara
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kepada PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) untuk terus menggenjot produksi batu bara. Foto/Abdul Aziz/SINDO Photo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kepada PT MNC Energy Investments Tbk ( IATA ) untuk terus menggenjot produksi batu bara . Hal ini diungkapkan saat menjadi pembicara dalam forum Management PT MNC Energy Investments Tbk dengan tema “Growing Stronger Together” di MNC Conference Hall (MCH) INews Tower, Jakarta, Rabu (8/3/2023).



Hary Tanoesoedibjo menilai bahwa kekuatan Indonesia ialah sumber energi, oleh sebab itu dia meminta untuk terus meningkat produksi dari sejumlah perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Energy Investments Tbk.

"Saya melihat colt itu bagus dan itu perlu ditingkatkan lagi, genjot (produksi) terus," ujar Hary Tanoesoedibjo.



Lebih lanjut, HT mengatakan, bahwa untuk mengembangkan bisnis perusahaan, seluruh karyawan harus mengetahui faktor sukses apa yang harus dipegang sebelum membangun perusahaan.

Selain itu ia juga menekankan pentingnya kecepatan dalam mengelola bisnis di industri batu bara. Lantaran sumber daya alam (batu bara) akan ada masanya, apakah dengan peralihan ke energi lainnya.

"Kerja produktif itu relatif dan tergantung cara handlenya. Kalau handling kita berbeda, kemudian kita harus kreatif, itu akan menghasilkan sesuatu yang baik," ungkapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)