Gandeng Common Grounds, Bibit Ajak Masyarakat Resapi Pesan Investasi lewat Secangkir Kopi

Rabu, 15 Maret 2023 - 15:51 WIB
loading...
Gandeng Common Grounds, Bibit Ajak Masyarakat Resapi Pesan Investasi lewat Secangkir Kopi
Bibit.id menjalin kemitraan dengan coffee shop Common Grounds dalam program kolaborasi bertajuk Investing for Everyday People. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi investasi digital, Bibit.id menjalin kemitraan dengan coffee shop Common Grounds dalam program kolaborasi bertajuk “Investing for Everyday People” yang berlangsung sejak 6 Januari 2023 hingga akhir bulan ini.

Selama periode tersebut, para pengunjung gerai Common Grounds dapat menikmati secangkir kopi dengan Bibit Latte Art di atasnya serta meresapi pesan-pesan investasi yang dibagikan oleh Bibit.

Head of Digital Marketing Bibit.id, Angie Anandita Tjhatra, mengatakan, kolaborasi ini merupakan sebuah pengingat kepada masyarakat bahwa layaknya kopi, investasi adalah bagian dari kehidupan dan gaya hidup sehari-hari.

“Semudah menyeruput kopi, berinvestasi di Bibit sangatlah mudah, cepat, dan sederhana. Masyarakat pun bisa tidur nyenyak karena sebagai aplikasi investasi yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bibit mengajak masyarakat untuk berinvestasi demi mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Rabu (15/3/2023).

Di Bibit, sambung dia, masyarakat bisa berinvestasi di instrumen reksa dana yang aman dan pemilihan produknya bisa disesuaikan dengan profil risiko pengguna yang berbeda-beda.

Bekerja sama dengan Manajer Investasi, Bibit menawarkan lebih dari 100 produk reksa dana, baik konvensional maupun syariah. Selain itu, sebagai mitra distribusi penjualan Surat Berharga Negara (SBN) yang secara resmi ditunjuk oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Bibit juga mengajak masyarakat untuk berinvestasi sambil membangun negeri lewat Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) ritel seri SR018 yang dapat dibeli di Bibit pada 3-29 Maret 2023.



“Kami mengajak masyarakat juga untuk berinvestasi secara konsisten dan dalam jangka panjang karena metode ini terbukti memberikan hasil yang optimal serta membantu investor mencapai masa depan keuangan yang lebih baik. Tapi di saat yang sama, kami juga berharap agar masyarakat dapat tetap menikmati cita rasa kopi sesuai selera mereka tanpa merasa bersalah atau khawatir keuangan atau investasi mereka akan terganggu,” bebernya.

Sementara itu, membaca kisah Common Grounds yang berdiri sejak 2014, mengingatkan kita akan misi mereka untuk menciptakan ruang bagi orang-orang dari segala usia, agama, suku, profesi, dan minat. Oleh karena itu mereka dapat berkumpul, menemukan, dan membangun hubungan melalui kecintaan terhadap kopi.

Tak ubahnya kopi, investasi di Bibit pun demikian. Siapapun, terlepas dari latar belakang mereka, dapat mulai berinvestasi di Bibit dengan nominal minimum, gratis fee beli dan fee jual serta mendapatkan layanan yang baik dengan didukung oleh Live 24/7 Customer Support.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)