Maret Greget, Dapatkan Berbagai Diskon dan Cashback MotionVoucher di Aplikasi MotionPay!

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:41 WIB
loading...
Maret Greget, Dapatkan Berbagai Diskon dan Cashback MotionVoucher di Aplikasi MotionPay!
MotionPay memberikan sejumlah promo menarik untuk menambah keseruan berbelanja. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang disukai banyak orang, apalagi jika dibarengi dengan promo-promo menarik yang disediakan oleh merchant. Untuk menambah keseruan belanja Anda, kini telah hadir alternatif belanja hemat melalui MotionVoucher yang menyediakan beragam pilihan voucher dengan harga khusus pada aplikasi MotionPay .



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Kini pengguna setia MotionPay dapat membeli berbagai voucher digital melalui MotionVoucher untuk produk makanan dan minuman, fashion, kebutuhan anak, dan sebagainya. Selain dapat membeli voucher dengan harga khusus, Anda juga bisa memperoleh tambahan diskon dan cashback sehingga belanja jadi semakin hemat”.

Anda dapat membeli voucher diskon dan memperoleh cashback untuk berbagai merchant melalui MotionVoucher, antara lain Haagen Dazs, Starbucks, GAP, the North Face, Kidz Station, Toys Kingdom, KFC, FamilyMart, Djournal Coffee, Pizza E Birra, Informa, 90 Bun, Let's Toast, dan Pezzo. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut:

1. Buka aplikasi MotionPay dan klik icon "MotionVoucher”
2. Pilih merchant dan nominal voucher sesuai yang Anda inginkan. Nominal diskon dan cashback beragam, tergantung jenis voucher yang Anda pilih
3. Pilih “Cart" dan lanjutkan pembayaran
4. Setelah pembayaran berhasil, voucher yang telah dibeli dapat Anda lihat pada menu “My Voucher”
5. Cashback berupa MotionPoints akan Anda terima pada 3 hari kerja setelah melakukan transaksi

Jangan ketinggalan, dapatkan diskon dan cashback MotionVoucher di aplikasi MotionPay! Promo berlaku hingga 31 Maret 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)