Jelang Ramadan, E-Commerce Cosmart Tawarkan Belanja Hemat

Jum'at, 17 Maret 2023 - 21:41 WIB
loading...
Jelang Ramadan, E-Commerce Cosmart Tawarkan Belanja Hemat
Cosmart menawarkan one stop solution untuk konsumen agar dapat berbelanja dengan akses yang lebih mudah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadan , masyarakat terutama ibu rumah tangga biasanya mulai berbelanja berbagai kebutuhan. Seiring tren belanja online, semua barang kebutuhan bisa didapat secara daring tanpa harus antre ke toko.

Untuk itulah, perusahaan e-commerce pun berlomba memberikan penawaran menarik guna menggaet pelanggan. Salah satunya e-commerce berbasis membership pertama di Indonesia, Cosmart, yang menawarkan berbagai kemudahan dan promo.

Founder dan CEO Cosmart, Alvin Kumarga mengatakan, pihaknya sangat memahami pentingnya makna bulan Ramadan. Oleh karena itu, Cosmart hadir dengan berbagai kemudahan untuk mendukung pengalaman berbelanja bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek.

“Dengan adanya Cosmart, para konsumen kami bisa dengan tenang menjalankan ibadah dan merasakan pengalaman berbelanja dengan jaminan harga termurah,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Jumat (17/3/2023).

Menurut dia, saat ini Cosmart sudah bermitra dengan lebih dari 550 merek dan 1.800 produk di 10 kategori. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, perawatan tubuh, produk bayi dan anak, dan sebagainya.

Alvin menjelaskan, Cosmart menawarkan one stop solution untuk konsumen agar dapat berbelanja dengan akses yang lebih mudah.

Hadir dengan inovasi baru dan menjadi pionir e-grocery berlangganan, masyarakat dapat membeli produk dengan kualitas tinggi yang dijual dengan harga termurah dibanding platform e-commerce lain.

Cosmart hadir menawarkan inovasi baru di tengah tingginya persaingan e-commerce di Indonesia, yaitu paket langganan berbelanja kebutuhan rutin rumah tangga bulanan.

“Dengan bergabung menjadi member Cosmart , pelanggan dapat membeli produk dengan harga yang pasti termurah, garansi uang kembali apabila tidak puas, dan mendapatkan gratis ongkir,” paparnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)