Akrab, Begini Momen Sri Mulyani Ngobrol Asyik Soal Papua Bareng Bu Risma

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:26 WIB
loading...
Akrab, Begini Momen Sri Mulyani Ngobrol Asyik Soal Papua Bareng Bu Risma
Menkeu Sri Mulyani Indrawati (kanan) membagikan momen ketika dirinya berbincang akrab dengan Mensos Tri Rismaharini di bandara Sentani, Jayapura, Papua. Foto/tangkapan layar Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati membagikan momen ketika dirinya berbincang akrab dengan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

Sri Mulyani dan Bu Risma, sapaan akrab Tri Rismaharini, diketahui sempat mengobrol bersama di ruang tunggu bandara Sentani, Jayapura, Papua, sambil menunggu pesawat untuk kembali terbang ke Jakarta.

"Ngobrol asyik banget dengan Bu Risma mengenai program-program sosial di Papua yang dilakukan Bu Risma dan Kementrian Sosial," ungkap Sri melalui akun Instagram resmi @smindrawati, Rabu (22/3/2023).



Kementerian Sosial (Kemensos) bekerja sama dengan Persatuan Gereja menyentuh, menjangkau dan membantu rakyat Papua hingga pelosok-pelosok terdalam dan tantangan yang dihadapi. Sri Mulyani pun mengaku senang mendengar cerita dari Risma soal pengabdiannya di Papua.



"Senang mendengar cerita dan semangat dedikasi passion dan pengabdian Bu Risma yang sungguh luar biasa untuk membantu memecahkan berbagai tantangan sosial dan pembangunan di Papua," ungkap Sri. "Terus membangun Papua untuk kemajuan rakyatnya..!" pungkas mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)