Qhomemart Sambut Ramadhan 1444 H dengan Rangkaian Acara Meriah

Senin, 27 Maret 2023 - 12:47 WIB
loading...
Qhomemart Sambut Ramadhan 1444 H dengan Rangkaian Acara Meriah
Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan terlengkap di Jogjakarta juga menyambut meriah Ramadhan 1444H (Foto: dok. Qhomemart)
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang ditunggu dan dirayakan oleh berbagai kalangan. Tidak terkecuali Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan terlengkap di Jogjakarta juga menyambut meriah Ramadhan 1444H dengan berbagai rangkaian acara.

Diawali dengan bersih masjid, berbagi untuk sesama, bazaar cat, kuliner Ramadhan dan juga diskon menarik yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan. Nuansa Ramadhan juga sangat kental di area toko Qhomemart mulai dari adanya ornament ornament special, lagu lagu islami, dan masih banyak yang gratis bertema Ramadhan.

Berkolaborasi dengan PT Propan Raya sebagai Brand Cat berkualitas dalam kegiatan bersih masjid dan penyerahan serta pengecatan Cat dinding di Masjid Darul Mutaqqin menjadi pembuka rangkaian acara Ramadhan 1444H.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Maret 2023 ini juga mengajak warga sekitar untuk bersama sama membersihkan masjid serta mengecat area dalam masjid. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama dengan warga sekitar.

“Ramadhan tahun ini sangat special dengan berbagai kegiatan yang dilakukan menyambut puasa. Qhomemart mengawali dengan bersih – bersih dan pengecatan Masjid, berbagi buka puasa, dan promo, diskon special Ramadhan” Ujar Agatha sebagai Manager Marketing Qhomemart.

Berbagi kepada sesama juga dilakukan Qhomemart disetiap hari Jumat selama bulan Ramadhan 1444H. Berbagi menu buka puasa dan takjil disediakan oleh Qhomemart dan dibagikan disekitar Pasar Bringharjo, Tugu Jogja, dan sekitar area Malioboro.

Kegiatan berbagi ini juga diikuti oleh jajaran Management Qhomemart yang ikut turun ke jalan demi memberikan secara langsung menu buka puasa kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan menu berbuka secara langsung kepada warga yang membutuhkan dan juga sebagai sarana bagi Qhomemart untuk semakin dekat dengan masyarakat Yogyakarta.

Ramadhan 1444H juga disambut dengan Bazaar Ramadhan Pasti Berkah yang dilaksanakan mulai dari 21 Maret hingga 10 April 2023. Memberikan banyak promo gratis mulai dari gratis takjil setiap hari, gratis hadiah langsung, hingga gratis Voucher dan member untuk KTP Kota Jogja dan Sleman.

Kramik dengan cashback hingga 10 ribu rupiah, Handle hanya 100 ribuan, harga paket closet duduk free jet shower hanya 1jutaan dan diskon tambahan untuk pemegang member Qhomemart. Lebih meriah lagi perayaan Ramadhan ini dengan adanya bazaar cat yang diadakan pada 4 – 9 April 2023 dan Kuliner Pasar Ramadhan pada 14 – 16 April 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)