VDR Dukung 100 Masjid dan Musala Gunakan Lampu LED Ramah Lingkungan

Kamis, 30 Maret 2023 - 19:09 WIB
loading...
VDR Dukung 100 Masjid dan Musala Gunakan Lampu LED Ramah Lingkungan
Ilustrasi foto lampu LED/pexels/pixabay
A A A
JAKARTA - Bertepatan momen Ramadan tahun ini, perusahaan penyedia produk elektrik, PT Vedora Indo Cahaya, menyalurkan bantuan berupa lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada 100 masjid dan musala di Jakarta dan sekitarnya.

Perusahaan yang dikenal sebagai produsen lampu LED merk VDR itu memberikan bantuan tersebut melalui Program CSR Ramadan bertajuk #VDRBerbagiTerang. Adapun tujuannya untuk menopang kegiatan yang dilakukan oleh masjid dan musala pada saat Ramadan dan seterusnya.

Dengan material yang memberikan kenyamanan untuk penglihatan, penerangan dari lampu LED VDR diharapkan dapat membuat kegiatan ibadah menjadi lebih khusyu dan kian bermakna.

Direktur Utama PT Vedora Indo Cahaya, Gevin Tjandra mengungkapkan, makna ‘cahaya’ dalam agama mana pun selalu identik dengan hal-hal baik.

“Merefleksikan hal tersebut dengan kegiatan membagikan lampu sebagai sumber cahaya, kami harap dapat dimaknai secara sederhana sebagai pengingat untuk kita semua dalam menyebarkan kebaikan dan manfaat bagi sekitar,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Kamis (30/3/2023).



Menurut dia, kegiatan #VDRBerbagiTerang ini juga merupakan salah satu komitmen VDR guna mendukung program pemerintah dalam kampanye hemat energi dengan mengedukasi masyarakat untuk beralih menggunakan penerangan yang hemat energi dan ramah lingkungan. “Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap orang untuk turut menyebarkan kebaikan,” tuturnya.

VDR Dukung 100 Masjid dan Musala Gunakan Lampu LED Ramah Lingkungan


Sejak didirikan pada 2007, ungkapnya, VDR selalu berkomitmen memberikan inovasi dalam menyediakan varian produk bermutu dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.



“VDR terus bekomitmen untuk dapat menjadi merek kepercayaan masyarakat Indonesia dan pilihan pertama dalam sumber penerangan,” terangnya.

Oleh sebab itu, sambung dia, VDR terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan mengutamakan kenyamanan para penggunanya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)