RemitPro Hadirkan Fitur Remitansi di Aplikasi Mobile Banking Bank Neo Commerce

Selasa, 28 Maret 2023 - 18:17 WIB
loading...
RemitPro Hadirkan Fitur Remitansi di Aplikasi Mobile Banking Bank Neo Commerce
RemitPro menggandeng Bank Neo Commerce dalam menghadirkan fitur pengiriman uang keluar negeri yang disematkan ke aplikasi mobile banking Bank Neo Commerce (Neobank).
A A A
JAKARTA - RemitPro menggandeng Bank Neo Commerce dalam menghadirkan fitur pengiriman uang keluar negeri yang disematkan ke aplikasi mobile banking Bank Neo Commerce (Neobank). Fitur ini dapat langsung diakses oleh nasabah Bank Neo Commerce melalui rekening mereka secara individual tanpa perlu mendatangi kantor cabang bank seperti biasanya.

Dari kerja sama ini, nasabah Bank Neo Commerce dapat melakukan pengiriman uang ke 8 negara penerima seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Jepang, Australia dan United Kingdom. Nantinya akan dikenakan biaya pengiriman yang kompetitif.

(Baca juga:RemitPro Luncurkan Layanan SelfService untuk Pengiriman Uang)

Tidak hanya itu, kolaborasi ini nantinya akan berkembang hingga dapat melayani nasabah korporat Bank Neo Commerce untuk keperluan pembayaran invoice, gaji, pemenuhan kesepakatan, dan kebutuhan lainnya yang bersifat lintas negara dan mata uang.

“Melihat peluang besar di sektor remitansi saat ini, kami bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu pemain besar bank digital di Indonesia seperti Bank Neo Commerce. Meski saat ini masih tersedia di 8 negara, kami berencana untuk memperluas cakupan negara tujuan dan menambah mata uang penerimaan di waktu yang akan datang,” ungkap Direktur Utama RemitPro Arman Bhariadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/3/2023).

(Baca juga:RemitPro Gandeng MoneyGram Ciptakan Kemudahan Bertransaksi Keuangan Lintas Negara)

Sebagai salah satu platform layanan transfer uang digital, kerja sama dengan Bank Neo Commerce menjadi langkah baru bagi RemitPro menjangkau masyarakat yang masih memiliki kesulitan dalam melakukan kiriman uang ke luar negeri.

Arman berharap lebih banyak lagi nasabah Bank Neo Commerce yang dapat menikmati kemudahan saat melakukan transaksi remitansi melalui Neobank, baik di dalam maupun diluar negeri. “Ke depannya kami berharap bisa terus memperluas jumlah negara tujuan pada layanan RemitPro hingga dapat dinikmati lebih banyak lagi nasabah Bank Neo Commerce khususnya yang memiliki kebutuhan untuk mengirimkan uang ke negara yang saat ini belum tersedia,” kata Arman.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)