Julo Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan Ramadan, Transaksi Dikonversi jadi Donasi

Rabu, 29 Maret 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A


Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.

“Pakai Julo gampang jadi bisa cicil tiket kereta duluan. Soalnya kalau nunggu THR, pasti tiket mudiknya nanti sudah keburu habis. Jadinya mudik bisa tetap jalan dan ketemu sama keluarga pas lebaran,” ujar Rakhmawan, pengguna Julo asal Pacitan, Jawa Timur.

Enam tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses kredit digital, Julo menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS.



Memiliki lebih dari satu juta pengguna, Julo terus bertransformasi untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat melalui rilis fitur-fitur baru seperti Julo Premier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.

CEO & Co-founder Julo, Adrianus Hitijahubessy menyatakan, dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur Julo untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. “Sehingga pada akhirnya Julo dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” tandasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)