Jelang Musim Mudik, Indodana Gandeng Trevo Gelar Promo Sewa Mobil

Kamis, 06 April 2023 - 16:13 WIB
loading...
Jelang Musim Mudik, Indodana Gandeng Trevo Gelar Promo Sewa Mobil
Dengan banyaknya masyarakat yang akan mudik, bisnis persewaan mobil juga ikut menuai berkah. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Momentum mudik Lebaran selalu disambut antusias oleh masyarakat. Untuk tahun ini, Kementerian Perhubungan memperkirakan jumlah pemudik melampaui 123 juta orang. Mudik sendiri secara ekonomi memang merupakan salah satu momentum positif dalam perekonomian Indonesia.

Besarnya perputaran uang yang terjadi di dalam rentang waktu yang cukup singkat bisa menjadi momentum positif yang mendorong tumbuh kembang perekonomian negara. Dengan banyaknya masyarakat yang akan pulang kampung, bisnis persewaan mobil juga ikut menuai untung.

Sebagai upaya menghadirkan pengalaman mudik yang lebih nyaman dan mudah, Indodana berkolaborasi dengan platform pemesanan mobil rental Trevo menawarkan kemudahan dan promo menarik.

Director Indodana, Jerry Anson mengatakan, penggunaan mobil sewa saat mudik memberikan nilai tambah dari segi kemudahan waktu perjalanan dan istirahat yang lebih fleksibel.

Selain itu, mendukung jangkauan mobilitas yang lebih luas untuk bisa mengunjungi dan berlibur dengan keluarga di kampung halaman.

“Indodana berharap bisa turut mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menggandeng Trevo sebagai rekanan sewa mobil terpercaya melalui dua promo mudik yang bisa pengguna manfaatkan,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Rabu (5/4/2023).



General Manager Trevo, Rizki M mengatakan, melalui kerja sama ini, pihaknya mencoba menghadirkan layanan dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia agar pengalaman mudik mereka lebih nyaman dan optimal.

“Ini sejalan dengan campaign kami, #TREVOSelaluAda, bersama dukungan fitur bayar nanti atau PayLater dari Indodana, harapan kami bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyewa dan mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan mudik masyarakat," paparnya.

Jelang Musim Mudik, Indodana Gandeng Trevo Gelar Promo Sewa Mobil


Melalui kemitraan bersama Trevo, Indodana menawarkan dua promo yang dapat membuat mudik lebih mudah, tenang, dan nyaman dengan beragam pilihan sewa mobil sesuai kebutuhan.



Promo pertama memberikan pengguna cashback sebesar 50% hingga Rp50.000 melalui kode promo TREVOMUDIK. Untuk pengguna yang menggemari fitur cicilan fleksibel, Indodana juga menghadirkan promo cicilan 0% dengan minimum transaksi Rp500.000 yang dapat digunakan melalui kode promo TREVOCICIL. Promo spesial cicilan tersebut berlaku untuk tenor cicilan 3 bulan dan 6 bulan. Promo berlaku bagi semua pengguna Indodana, baik pengguna lama maupun baru selama periode 1 Maret - 30 April 2023
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)