Mau Tahu Strategi Biar Cuan dan Tetap Berkah di Investasi? Simak IG Live MNC Asset x IDX Islamic

Kamis, 06 April 2023 - 10:52 WIB
loading...
Mau Tahu Strategi Biar Cuan dan Tetap Berkah di Investasi? Simak IG Live MNC Asset x IDX Islamic
MNC Asset Management akan berkolaborasi dengan IDX Islamic dalam Instagram Live diprogram BUKAN BEKASI pada Kamis, 6 April 2023 pukul 15.30 WIB, dengan tema Cuan & Berkah di Investasi Syariah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, dan tentunya setiap umat muslim berlomba-lomba untuk mencari keberkahan.

Bagi sebagian umat muslim menghindari sesuatu yang mendatangkan riba, gharar, dan maysir adalah salah satu hal yang sangat penting, begitu juga dengan investasi. Untuk menghindari riba, gharar, dan maysir saat ini sudah banyak sekali produk investasi yang berbasis syariah.

Salah satu manfaat dan keberkahan yang didapatkan dari investasi syariah adalah memiliki fokus yang besar terhadap kegiatan sosial. Sehingga dalam investasi syariah, selain berusaha mendapatkan keuntungan, juga sekaligus mengejar keberkahannya.

Selama bulan Ramadan, MNC Asset Management mengadakan program BUKAN BEKASI (Bulan Jalankan Berkahnya Investasi) yakni program yang bertujuan untuk meningkatkan edukasi & literasi keuangan di masyarakat.

MNC Asset Management akan berkolaborasi dengan IDX Islamic dalam Instagram Live diprogram BUKAN BEKASI pada Kamis, 6 April 2023 pukul 15.30 WIB, dengan tema “Cuan & Berkah di Investasi Syariah” dengan narasumber Al Gifari Hasnul dari IDX Islamic dan akan dipandu oleh Dini Endang Saparini sebagai Host.

“Investasi syariah saat ini memang sedang banyak diminati dan menarik perhatian masyarakat, apalagi saat bulan Ramadan seperti ini. Melalui investasi syariah, selain bisa mendapatkan keuntungan, umat muslim juga bisa mendapatkan keberkahan,” ujar Al Gifari Hasnul dalam keterangannya, Kamis (5/4/2023).



“Di samping itu, investasi syariah sendiri sangat membantu sekali bagi umat muslim, sebab masyarakat akan mendapatkan keuntungan dengan tetap berada pada syariat-syariat Islam,” imbuhnya.

Senada, Dini Endang Saparini juga mengungkapkan bahwa memang benar saat ini investasi syariah sedang banyak diminati masyarakat. Namun, gap antara investasi konvensional masih cukup jauh.



“Oleh karenanya untuk memangkas gap tersebut kami mengajak teman-teman dari IDX Islamic untuk berkolaborasi membahas secara tuntas tentang investasi syariah,” tuturnya.

Mau tahu bagaimana ulasannya? simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 15.30 WIB pada akun @mncasset dan @idxislamic Don’t missed it!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)