Warga Antusias Ikuti Safari Ramadan Partai Perindo di Jakarta Timur

Jum'at, 07 April 2023 - 14:46 WIB
loading...
Warga Antusias Ikuti Safari Ramadan Partai Perindo di Jakarta Timur
Partai Perindo berbagi kebahagiaan dengan warga RW 01 Kelurahan Palmerium, Matraman, Jakarta Timur dengan membagikan takjil dan makanan gratis pada Kamis (6/4/2023). FOTO/dok.MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo berbagi kebahagiaan dengan warga RW 01 Kelurahan Palmerium, Matraman, Jakarta Timur dengan membagikan takjil dan makanan gratis pada Kamis (6/4/2023). Warga antusias mengikuti kegiatan safari Ramadan tersebut.

Sugianti, salah satu warga mengaku senang dengan kegiatan Ramadan yang dilakukan Partai Perindo. "Senang, senang banget. Ada manfaatnya untuk ibu-ibu dan masyarakat di RW 01 ini. Alhamdulillah di RW 01 ini kompak semuanya," ungkap Sugianti kepada MPI, Kamis (6/4/2023).



Senada, warga lain bernama Fahrurozi mengaku bahagia sekali dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian takjil dan makanan gratis oleh Partai Perindo.

"Bahagia sekali dengan adanya acara begini, jadi silaturahmi. Dari sekian tahun baru sekali ini kita ada dikunjungi, mudah-mudahan hubungan kita antara masyarakat dengan Partai Perindo ke depannya lebih terjalin baik dan sering bersinergi karena memang masyarakat kita banyak sekali yang membutuhkan," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Bacaleg DPRD prov Dapil Jakarta Timur Rianto Tambunan. Dia menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya safari Ramadan adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.



"Jadi kegiatan ini kita lakukan rutin setiap minggu tapi berbeda-beda lokasi di daerah Jakarta ini. Harapannya saudara-saudara kita bisa mendapatkan kebahagiaan di bulan puasa ini," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)