Bantu Mitra, Gojek dan Kaka Slank Akan Siapkan Kolaborasi

Selasa, 28 April 2020 - 22:35 WIB
loading...
Bantu Mitra, Gojek dan Kaka Slank Akan Siapkan Kolaborasi
Cuitan Kaka Slank yang mengapresiasi driver Gojek melakukan aksi sosial sembari menyanyikan lagu Ku Tak Bisa ternyata berbuntut panjang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Cuitan Kaka Slank yang mengapresiasi driver Gojek melakukan aksi sosial sembari menyanyikan lagu 'Ku Tak Bisa' ternyata berbuntut panjang. Vokalis Slank, Kaka mengirimkan pesan kepada akun resmi Gojek Indonesia.

"Udah liat video buatan driver Gojek (Bang Zein) yang direspon sama personil @slankdotcom? Dari situ, jadi ngobrol panjang sama Kaka Slank (@fishgod) & rencananya sih mau kolaborasi untuk bantu mitra driver Gojek & rekan di jalanan. Tungguin ya! Tenang aja, Bang Zein juga kita ajak," cuit akun resmi Gojek Indonesia

Dalam tangkapan layar, Kaka ingin mengajak nyanyi bersama Zein Fathir yang merupakan driver Gojek, serta juga ingin membantu para pekerja informal lainnya yang ada di Jalan seperti pengemis, dan pemulung.

"Bukan cuma nyanyi bareng aja, disaat seperti sekarang masih banyak orang-orang yang memang harus berada di jalan, atau jerha cari makannya di jalan kayakan pengemis, tukang sampah, driver ojol dll. Pengin bisa ikut bantu mereka," ujar Kaka Slank.

Kaka pun menyertakan no handphone dan alamat email yang bisa dihubungi pihak Gojek. Sebelumnya Kaka Slank memberikan apresiasi atas aksi sosial yang dilakukan para driver Gojek di tengah pandemi COVID-19.

Melalui akun twitternya @fishGOD, Kaka menyebut aksi mereka sebagai sesuatu yang keren. Keadaan sulit yang dialami para driver ojek online di jalanan, ternyata tidak membuat mereka kehilangan empati.

"KEREN! Kalian ternyata di jalan juga berbuat untuk sesama. Btw yang nyanyi siapa ini ya? Ada yang tahu? Thx," ujar Kaka dalam twitnya, Minggu (27/4).

Tidak hanya itu, pria bernama asli Akhadi Wira Satriaji itu juga memberi atensi terhadap penyanyi lagu "Ku Tak Bisa" yang menjadi backsound video aksi sosial para driver Gojek. Ternyata lagu milik Slank itu dinyanyikan oleh salah satu driver bernama Zein Fathir.

"Thank you atas perhatiannya untuk para mitra. Btw yang nyanyi namanya Zein Fathir, Gojek tulen. Bang @fishGOD nyariin dia? Mau diajak nyanyi bareng kah?," jawab akun resmi Gojek Indonesia.

Tak disangka, Kaka Slank mengajak driver Gojek untuk duet, bahkan ingin mengapresiasi aksi sosial mereka dengan sebuah lagu. "Salam kenal buat semua! Nyanyi bareng ayo! Sekalian aja kita buatin lagu!" tandas Kaka Slank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)