APP Sinar Mas Konsisten Terapkan Transformasi Digital

Jum'at, 14 April 2023 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Carsten Henke, Head of Pulp, Paper & Fibre Tietoevry Industry mengatakan APP Sinar Mas telah mempraktekkan model bisnis baru dan proses digitalisasi. Mulai dari tahapan awal interaksi pelanggan hingga ke seluruh lini produksi dalam pabriknya melalui sistem perencanaan yang adaptif dan agile, dengan sistem lacak balik rantai pasok bahan baku yang terintegrasi dengan tetap mengedepankan efisiensi dalam operasionalnya dan secara bersamaan juga tetap luwes dan fleksibel.

“Kami bangga menjadi bagian dari proses continues improvement ini dan akan terus mendukung transformasi bisnis global APP Sinar Mas demi kemajuan dan perkembangan mereka. Platform bisnis kami menjamin transparansi ke seluruh rantai pasok dan mendukung inovasi dalam membangun peluang bisnis baru,” ujar Carsten.

Dengan komitmen menuju Industri 4.0 ini, APP Sinar Mas menjadi bagian dari Pavillion Indonesia bersama Asosiasi Pulp & Kertas Indonesia (APKI) pada Hannover Messe 2023 (17-19 April 2023). Hannover Messe adalah salah satu pameran perdagangan terbesar di dunia, yang didedikasikan untuk topik pengembangan industri.

Pada penyelenggaraan di tahun ini, Indonesia menjadi Partner Country, dan akan menampilkan sejumlah teknologi industri terbaru dan peluang investasi di sektor industri. Hal ini menjadi kesempatan APP Sinar Mas menunjukan kapasitas dan kapabilitas sektor industri Indonesia.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)