Safari Ramadan, BNI Berbagi Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan

Senin, 17 April 2023 - 09:18 WIB
loading...
Safari Ramadan, BNI Berbagi Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan
BNI konsisten menyebarkan kebaikan dengan berbagi paket sembako dan santunan anak yatim di saat Ramadan 1444 Hijriah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI konsisten menyebarkan kebaikan dengan berbagi paket sembako dan santunan anak yatim di saat Ramadan 1444 Hijriah. Kegiatan sosial tersebut mengusung tema BNI Berbagi “Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan”.



BNI Berbagi merupakan program bakti sosial yang bertujuan untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar sekaligus memperingati HUT ke-77 BNI pada 5 Juli mendatang.

Dalam kesempatan ini, BNI Berbagi mengusung program bagi-bagi santapan buka puasa anak yatim, santunan yatim piatu, dan menyalurkan 77.000 paket pangan untuk kaum dhuafa seperti beras, gula, minyak goreng, dan lain-lain.

Adapun, program ini dilaksanakan di daerah yang memiliki penduduk mayoritas muslim khususnya masyarakat yang kurang beruntung dan terdampak oleh kenaikan harga bahan pokok di sekitar outlet BNI.



Adapun kegiatan pemberian paket pangan untuk Kantor Wilayah 12 disampaikan ke 20 titik penerima bantuan yang berada di sekitar outlet Bank BNI Kantor Wilayah 12 dengan total bantuan sebanyak 4.530 paket Sembako.

Puncak acara pemberian paket pangan tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 April 2023 di Kantor Walikota Jakarta Utara yang rencananya paket tersebut akan diberikan kepada pegawai harian seperti petugas kebersihan dan lainnya.

Pemberian simbolis diberikan oleh Mahrauza Purnaditya selaku Pemimpin Wilayah 12 kepada Walikota Jakarta Utara DR. Ali Maulana Hakim, Sip Msi, dihadiri pula oleh Pimpinan di Kantor Wilayah 12 serta Kantor Walikota Jakarta Utara.

"Kami akan melanjutkan kegiatan bakti sosial lainnya yang tentunya karena Ramadhan adalah momen yang tepat bagi kami untuk berlomba dalam upaya melompat lebih tinggi dalam kebaikan,” kata Mahrauza Purnaditya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)