Penerima Santunan dari MNC Peduli di Masjid Raudhatul Jannah Mengaku Gembira

Senin, 17 April 2023 - 22:02 WIB
loading...
Penerima Santunan dari MNC Peduli di Masjid Raudhatul Jannah Mengaku Gembira
Masyarakat penerima santunan dari MNC Peduli mengaku senang dengan santuan yang diterimanya. Foto/YudiHermawan/MPI
A A A
JAKARTA - Para pemerima santunan mengaku gembira dengan adanya bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli bekerja sama dengan pengurus Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Salah seorang penerima santunan bernama Yudi Hermawan mengaku bahagia bisa mendapatkan bantuan dari MNC Peduli.



"Alhamdulillah bahagia, senang, kalau ada acara kayak gini kita silaturahminya ada juga, enak, seneng kayak gitu. Harapannya semoga sukses terus untuk MNC Peduli, dilancarkan terus setiap urusannya," kata Yudi kepada MPI usai menerima santunan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/4/2023).

Penerima santunan lain bernama Zaenal Abidin mengaku sangat terbantu dengan adanya santunan yang dilaksanakan oleh MNC Peduli. Ia berharap acara seperti itu bisa terus berlanjut.

"Makasih, sangat bermanfaat sekali bagi kita, terima kasih. Setiap tahun semoga tetap ada, senang banget pokoknya," ujarnya.

Senada, Eva yang juga turut menerima santunan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat apalagi menjelang hari Raya Idulfitri.

"Seru banget, bermanfaat buat semuanya. Terima kasih untuk MNC Peduli harapannya ke depan bisa lebih baik lagi," ucapnya.



MNC Peduli berkolaborasi bersama Masjid Raudhatul Jannah menggelar buka puasa dan santunan kepada 750 dhuafa dan pekerja dasar di sekitar lingkungan MNC Studios, Jakarta Barat. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution dan Pengurus Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam usai melaksanakan buka bersama.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)