Dihujani Kritik Akibat Ulah Anak Buah, Begini Jawaban Sri Mulyani

Selasa, 18 April 2023 - 07:48 WIB
loading...
Dihujani Kritik Akibat Ulah Anak Buah, Begini Jawaban Sri Mulyani
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. FOTO/Antara Photo
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menanggapi soal kritikan dan sindiran akibat ulah anak buah di Ditjen Pajak dan Bea Cukai. Dia menganggap momentum tersebut untuk memperbaiki kinerja.

"Saya berterima kasih, seluruh masukan masyarakat, kritik dan masukan kepada kami, sindiran bahkan, namun kami akan terus berkomitmen untuk memperbaikinya," ucap Sri Mulyani dalam Konferensi Pers APBN KITA edisi April 2023 di Jakarta, Senin (17/4/2023).



Dia mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa masih ada pegawai pajak dan Bea Cukai yang bekerja dengan baik, jujur, dan sungguh-sungguh, bahkan ketika dihujam oleh kritik dan sindiran yang beruntun.

"Saya melihat sendiri bagaimana jajaran di Pajak dan Bea Cukai di dalamnya terus melayani masyarakat meski dalam suasana banyaknya kritik masyarakat, semangatnya mereka sungguh luar biasa," ujar Sri.

Atas dasar itu, Sri mengatakan tidak semua pegawai pajak dan Bea Cukai memiliki kinerja yang buruk. Dia pun meminta ke masyarakat untuk terus menghargai dan mendukung kinerja para pegawai pajak dan Bea Cukai yang memang sungguh-sungguh dalam menjalankan tanggung jawabnya.



"Kami menghargai itu, tetapi, saya mohon dukungan masyarakat untuk melihat dan menghargai jajaran Pajak dan Bea Cukai yang juga berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan masyarakat. Ini adalah era keterbukaan yang bertanggung jawab, dan oleh karena itu, mari kita saling menjaga," jelas Sri Mulyani.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)