Penderita Iskemia Dapatkan Pertolongan Pertama di Posko Mudik BPJS Kesehatan

Rabu, 26 April 2023 - 21:15 WIB
loading...
A A A
“Untuk pemudik juga perlu mempersiapkan fisik secara prima sehingga kami menyediakan fasilitas relaksasi dan menghadirkan tukang pijat tuna netra untuk para pemudik dan seluruh fasilitas ini diberikan secara gratis tanpa biaya,” tambah Edwin.

Lebih lanjut Edwin, menyampaikan bagi peserta JKN yang sedang mudik tidak perlu khawatir dalam mengakses pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan dimanapun berada. bahwa pelayanan Program JKN hadir di seluruh wilayah Indonesia, sehingga para pemudik yang menjadi peserta JKN tidak perlu khawatir apabila mengalami masalah kesehatan di luar domisilinya.

“Peserta JKN bisa mengakses layanan di seluruh jaringan fasilitas mitra BPJS Kesehatan di seluruh negeri, hanya dengan menunjukkan KTP/NIK saja. Untuk para pemudik baik yg sudah menjadi peserta JKN ataupun yang belum dapat juga mengunjungi Posko Mudik, karena kami menghadirkan petugas BPJS Kesehatan untuk meberikan layanan informasi dan layanan administrasi Program JKN,” pungkas Edwin.

Sebagai informasi, BPJS Kesehatan kembali menghadirkan Posko Mudik BPJS Kesehatan di beberapa titik lokasi, salah satunya di Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo. Posko Mudik yang diresmikan oleh Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan bersama dengan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dan Korsatpel Terminal Purabaya tersebut dilaksanakan selama 4 hari masa mudik Lebaran sejak tanggal 18-21 April 2023.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)