Sssttt, Ada yang Baru di MotionBanking!

Rabu, 03 Mei 2023 - 14:14 WIB
loading...
Sssttt, Ada yang Baru di MotionBanking!
MNC Bank terus meningkatkan fitur-fitur MotionBanking. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), telah memperbaharui aplikasi MotionBanking dalam rangka memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi penggunanya. Mengutip dari laman website MNC Bank, fitur baru tersebut di antaranya pengajuan kartu kredit online melalui MotionBanking, tambahan menu split bill untuk permintaan transfer antar-rekening MotionBanking dan transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBanking.



Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono, menyampaikan bahwa rangkaian fitur baru tersebut merupakan inovasi MNC Bank untuk terus beradaptasi di tengah perkembangan perbankan digital yang semakin masif saat ini. “Kebutuhan nasabah terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi karena saat ini mereka menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi perbankan. Selain itu, inovasi layanan perbankan digital juga dapat mempercepat proses transaksi, sehingga meningkatkan efisiensi dan produktivitas perbankan”.

MotionBanking sebagai flagship digital banking dari MNC Bank memang terus meningkatkan kapabilitasnya dalam memenuhi ekspektasi nasabah. Pada tahun 2022, berbagai pengembangan fitur MotionBanking telah dilakukan antara lain, pembukaan deposito online, transfer BI-Fast, layanan tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret, hingga pembuatan rekening tabungan Motion lebih dari 1 (satu) rekening per akun. Fitur-fitur tersebut melengkapi rangkaian fitur MotionBanking yang telah ada sebelumnya seperti transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet hingga pembayaran berbagai tagihan.

“Industri perbankan kini semakin ramai dengan persaingan dari berbagai perusahaan fintech yang menawarkan layanan perbankan yang sama atau bahkan lebih baik dari bank kovensional. Untuk itu, kita (MNC Bank) harus terus meningkatkan kualitas layanan dan memanfaatkan teknologi untuk dapat bersaing dan memenuhi ekspektasi nasabah,” tutup Yudis.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)