Tips Berjualan Peralatan Dapur yang Penting Dilakukan

Kamis, 04 Mei 2023 - 00:12 WIB
loading...
A A A
Service yang melayani semua perbaikan unit-unit mesin yang dijual dan selalu memberikan garansi service dan sparepart di setiap perbaikannya adalah faktor penentu, ditambah ketersediaan segala jenis sparepart yang anda butuhkan.

5. Layanan Perawatan Mesin

Pilih produsen yang berpengalaman dan ahli di bidang kitchen equipment sehingga dapat melayani kebutuhan perawatan mesin yang sudah di beli dengan agenda berkala sesuai keinginan customer, dengan cara menghubungi via telephone atau email ke bagian kontak center service

Crown Horeca memiliki tim pelayanan service. "Apabila customer mendapatkan masalah terkait unit-unit mesin peralatan restoran yang dibeli, team teknisi kami dapat tiba ke lokasi maksimal 2Ă—24 jam untuk daerah jabodetabek," ujar Edy, baru-baru ini.

Apabila team teknisi ada yang standby kami bisa segera jadwalkan untuk kunjungan ke lokasi sesegera mungkin dan untuk service luar jabodetabek maksimal tiba ke lokasi 3Ă—24 jam.

Sebagai informasi, Crown Horeca tersedia di Makasar, Manado, Medan, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru, Jambi, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Cirebon, Bandung, Surabaya, Cikarang, Garut, Karawang, Bogor, Tasikmalaya, Sukabumi, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Magelang, Semarang, Malang, Banyuwangi, Bali, Lombok, Ternate, Sorong, Kupang, Mataram, Banjarbaru, dan Palangkaraya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)