Penghargaan MNC Life sebagai Pendorong Semangat Tenaga Pemasaran

Rabu, 30 Maret 2016 - 22:17 WIB
Penghargaan MNC Life sebagai Pendorong Semangat Tenaga Pemasaran
Penghargaan MNC Life sebagai Pendorong Semangat Tenaga Pemasaran
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance kembali menggelar penghargaan bagi tenaga pemasaran berprestasi untuk kelima kalinya bertajuk Golden Choice Awards 2016. Acara ini digelar di Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menguncapkan selamat kepada seluruh pemenang. Dia berpesan, penghargaan ini bisa menjadi semangat bagi para tenaga pemasaran lainnya untuk lebih baik.

"Selamat kepada pemenang. Supaya lebih baik lagi dalam bekerja dan tentunya ini menjadi penyemangat untuk yang belum menang agar lebih baik lagi," ujar HT, dalam sambutannya di ajang Golden Choice Awards 2016, Rabu (30/3/2016) malam.

Adapun penghargaan tersebut dibagi dalam dua kategori, yaitu penghargaan Executive Club dan Special Award. Penghargaan Executive Club diberikan berdasarkan pencapaian premi selama periode kontes satu tahun mulai dari Januari hingga Desember 2015.

Sementara Special Award merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan pencapaian tertinggi di masing-masing level jabatan. Mulai dari agen pendatang baru (Rookie) Top Level, yaitu Agent, Leader, Agency Director, Leader hingga Regional Agency Director.

"Apresiasi ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi kepada para tenaga pemasaran MNC Life untuk meningkatkan pencapaian premi sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan," ujar Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata.

"Jumlah tenaga pemasaran MNC Life yang berhasil mencapai penghargaan Executive Club kali ini bertambah signifikan, yaitu sebanyak 98 orang," ungkapnya.

..

Patricia optimistis dengan kinerja MNC Life pada 2016 bisa mencapai premi sebesar Rp500 miliar dan pencapaian jumlah agen asuransi sebesar 15.000 orang. "Meskipun kondisi perekonomian sedang kurang kondusif, namun kami katakan kepada para agen untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini merupakan saatnya beransuransi," tandasnya.

Adapun penghargaan Spesial Award berhasil diraih oleh Nicholas Djuli (Top Agent), David (TOP RAD), David Djuli (TOP AD), Satrio Permadi (TOP AM), Kornelius Andy Haryanto (Rookie Agency Director), Kristanta (Rookie Leader) dan Erick Rookie (Agent).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)