Menangkap Kebutuhan Usaha Baru, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Maxwell

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Ruko Maxwell akan menjadi produk properti pertama dari Summarecon Serpong yang diliuncurkan secara virtual atau online. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan konsumen di masa saat ini. Untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen dapat mendaftarkan diri dan melakukan proses booking.

Disiapkan juga unit contoh di lokasi bagi calon konsumen yang ingin melihat secara langsung dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan. Summarecon Serpong juga memberikan pelayanan survei unit contoh secara online sehingga tidak perlu berkunjung ke lokasi langsung.

Ruko Maxwell ditawarkan dengan pilihan ruko 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 80 m2 dan luas bangunan mulai dari 107 m2. Produk tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 38 unit, dan dapat dimiliki dengan harga mulai Rp 2,2 Milyar dengan pilihan cara pembayaran bervariasi seperti Tunai Keras, Bertahap 12x flat, 24x flat, 36x flat, KPP Express, bertahap via SFK s/d 60x, hingga DP 15% dicicil 5x, 12x, 18x.

Berada di jalan arteri utama menuju Symphonia Urban Lake Park, Ruko Maxwell juga memiliki lebar jalan utama atau ROW selebar 32 meter, dan memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya.

Kawasan komersial ini juga didukung dengan pengamanan 24 jam dan pengelolaan lingkungan secara professional oleh Town Management yang berpengalaman, sebuah perwujudan perwujudan dari konsep a truly liveable city dan membuat Summarecon Serpong menjadi pilihan terbaik untuk tinggal sekaligus berbisnis.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)