Strategi P2P Lending Perluas Jaringan Demi Bantu Karyawan Naik Kelas

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:34 WIB
loading...
Strategi P2P Lending Perluas Jaringan Demi Bantu Karyawan Naik Kelas
Karyawan melintas saat jam pulang kerja di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Platform Peer-to-Peer (P2P) lending, Modal Rakyat siap menjalankan salah satu strateginya tahun ini yaitu memperluas jangkauan jaringan mitra serta berkolaborasi dengan berbagai industri di Tanah Air.

Langkah perusahaan yang merupakan bagian dari Fazz group itu antara lain diwujudkan melalui kerja sama dengan Mitra Boga Ventura group yang menaungi bisnis minuman kekinian Xiboba, dan PT Juara Bike (Selis) selaku perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan kendaraan ramah lingkungan berbasis sumber daya listrik.

Head of Sales Modal Rakyat, Anton Subroto mengatakan kerja sama dengan kedua industri tersebut menunjukkan komitmen Modal Rakyat untuk terus mendukung perkembangan bisnis dan kemajuan ekonomi dari segala sisi, termasuk karyawan.

“Kami berharap dalam kerja sama ini dapat membantu memasilitasi dan membuka lebih banyak peluang serta kesempatan bagi para karyawan untuk berkembang serta naik kelas dengan menjadi bos di perusahaannya sendiri sehingga mereka dapat terbebas dari segala polemik yang dihadapi saat menjadi karyawan di suatu perusahaan,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Kamis (18/5/2023).



Dia menerangkan, bentuk sinergi Modal Rakyat dengan Xiboba yakni pembiayaan untuk karyawan yang akan membuka outlet Xiboba dengan skema cicilan 0%.

Sementara, kerja sama yang terjalin antara Modal Rakyat bersama Selis dengan cara memasilitasi pembiayaan bagi karyawan yang ingin mengambil paket dealer motor listrik kepada Selis.

Strategi P2P Lending Perluas Jaringan Demi Bantu Karyawan Naik Kelas


Lebih lanjut Anton menyampaikan, hingga saat ini Modal Rakyat telah menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai industri di Indonesia. Jumlah outstanding telah melampaui Rp380 miliar per Februari 2023.



Meningkatnya penyaluran pendanaan akan menjadi pendorong bagi Modal Rakyat untuk terus memperluas akses kredit ke industri yang lebih luas.

“Ke depannya, Modal Rakyat akan mulai berfokus memperluas kerja sama dengan industri lainnya demi meningkatkan kualitas karyawan di Indonesia dalam mendukung kemajuan UKM serta kemajuan ekonomi,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)