Tingkatkan Penetrasi Investor Saham, BMoney Luncurkan Fitur Baru

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Sementara itu,CEO BukaFinancial & Commerce, Victor Lesmana mengatakan, Buka Investasi Bersama sebagai bagian dari Bukalapak ingin memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang melalui kekuatan teknologi, termasuk kesempatan untuk berinvestasi dengan mudah dan aman. “BMoney dari BIB adalah platform kami untuk mewujudkan semangat dan misi ini,” tandasnya.

COO PT Buka Investasi Bersama, Dhinda Arisyiya, menambahkan, BMoney telah sukses melayani hampir satu juta investor sejak diluncurkan pada tahun 2020 dengan total dana kelolaan mencapai lebih dari Rp1 triliun, di mana dana kelolaan ini mengalami peningkatan triple digit sepanjang tahun 2022.

“Berangkat dari pertumbuhan ini, kami ingin memperluas layanan kami dalam memasilitasi lebih banyak lagi kebutuhan investasi masyarakat,” ucapnya.

Tingkatkan Penetrasi Investor Saham, BMoney Luncurkan Fitur Baru


Berdasarkan data dari IDX hingga akhir Desember 2022, tercatat jumlah investor dalam negeri di pasar modal RI tumbuh signifikan selama tahun 2022 melampaui 10 juta SID dan jumlah investor saham sebanyak 4 juta SID yang terdaftar di Indonesia.

“Mengacu pada data tersebut dan data internal kami, kami melihat ketertarikan yang tinggi terhadap investasi saham terutama dari kalangan non-investor dan potensi yang masih sangat besar dalam meningkatkan penetrasi investor saham di Tanah Air,” ungkapnya.



“Oleh karena itu, fitur transaksi saham pada BMoney kami rancang untuk mengakomodir kebutuhan pengguna dan meningkatkan habit investasi yang sehat bagi para pengguna dalam mencapai tujuan finansialnya,” imbuh Dhinda.

Dia menerangkan, BMoney Privilege memberikan para penggunanya akses ke portofolio, real-time data insight dan berita-berita terbaru seputar bursa saham, dukungan dari para tenaga pemasar, kesempatan untuk melebarkan jaringan, serta opsi-opsi investasi yang terdiri dari pilihan Reksa Dana dari beragam kelas aset.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)