Ajib, di Tengah Pandemi The Sanctuary Sukses Lego Hunian Premiumnya

Selasa, 21 Juli 2020 - 21:07 WIB
loading...
Ajib, di Tengah Pandemi The Sanctuary Sukses Lego Hunian Premiumnya
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebijakan pemerintah yang memberi lampu hijau kepada dunia usaha dimanfaatkan oleh seluruh sektor bisnis. Termasuk bisnis properti yang mulai bergerak kembali menyusun rencana dan menjalankan aktivitas.

“Setelah sekian lama industri properti sempat terganggu oleh pandemi, maka kini kami siap menyambut era adaptasi baru dengan menghadirkan hunian premium di kawasan yang paling prospektif di Selatan Jakarta,” ujar Andreas Audyanto, Chief Operating Officer The Sanctuary Collection, dalam keterangan tertulis yang diterima Senin (20/7).

Selain menggelar VVIP Unit Preview, The Sanctuary Collection juga meresmikan kantor marketing dan 4 unit rumah contoh dari masing-masing tipe unit 2 lantai yang dipasarkan, yaitu tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga perdana mulai dari Rp1,9 miliar dan cicilan mulai dari Rp7,7 juta.

The Sanctuary Collection juga akan mengadakan acara Show Unit Premiere pada tanggal 19, 25, dan 26 Juli 2020 yang bertempat di Sales Gallery sehingga para calon konsumen dapat melihat dan menikmati akhir pekan di The Sanctuary Collection. Acara itu akan dimeriahkan hidangan spesial khas Singapura, BBQ, pasta, es krim Haagen Daaz, dan hidangan premium lainnya. ( Baca juga:Pasar Properti Mulai Bergerak, Intiland Siapkan Pengembangan Hunian Baru ) Andreas

Audyanto yang akrab disapa Audy mengatakan, pihaknya sangat optimis The Sanctuary Collection dapat terserap pasar dengan cepat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh perumahan tersebut. Untuk tahap pertama, dipasarkan kluster premium Tanglin Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.

“Kami menargetkan bisa terjual habis (sold out) untuk tahap pertama pada akhir tahun 2020 ini. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, kami sangat optimitis target tersebut dapat tercapai. Apalagi kita semua sudah tahu bahwa kawasan Sentul merupakan daerah yang sangat premium, memiliki akses yang sangat bagus dan ditunjang oleh sarana transportasi modern karena akan dilewati oleh LRT,” ungkap Audy.

Jika melihat aktivitas pemasaran dan antusias pembeli yang hadir di saat VVIP Unit Preview, pembukaan kantor marketing dan peresmian rumah contoh pada Sabtu, (19/7) kemarin, target yang dicanangkan sepertinya sangat mudah untuk dicapai. Pasalnya, pada hari itu tim pemasaran The Sanctuary Collection sudah berhasil menjual puluhan unit rumah dari berbagai tipe.

The Sanctuary Collection, kata Audy, berada tepat di jantung Sentul City yang memiliki fasilitas pendukung mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga destinasi kuliner dan wisata. Hunian dilahan seluas 25 hektar yang akan dikembangkan selama lima hingga tujuh tahun ini berdampingan dengan Sampoerna Academy, Sentul.

Mengusung konsep Premium Living by the Mountain, The Sanctuary Collection dilengkapi berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, jogging track, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection. Hunian ini juga sudah dilengkapi oleh smart home.

“Kami melengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri atas i-Home, i-Community dan i-Management. Penghuni bisa menyalakan TV, lampu, dan home appliences dengan dukungan perangkat dari Google, booking fasilitas hingga dengan QR Code penghuni bisa menseleksi siapa saja yang bisa bertamu, termasuk dilengkapi fasilitas deteksi wajah tamu yang mencurigakan,” tutur Audy.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)