MNC Peduli Gelar Donor Darah, Disambut Antusias Karyawan

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:08 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Donor Darah, Disambut Antusias Karyawan
UDD PMI Kota Depok, Achmad Febriyadi mengapresiasi karyawan MNC yang antusias mengikuti donor darah yang diselenggarakan MNC Peduli. FOTO/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui program MNC Love Donation, rutin mengajak karyawan MNC Group untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, kali ini kegiatan donor darah dilakukan di MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta pada Rabu (24/05/2023).

UDD PMI Kota Depok Achmad Febriyadi berterima kasih atas antusias luar biasa dari karyawan MNC. Menurutnya jumlah karyawan yang melakukan donor darah kali ini lebih banyak jika dibandingkan dengan kegiatan donor darah 3 bulan lalu.



"Kita memang mengadakan donor darah ini secara rutin per tiga bulan, dan untuk bulan ini sepertinya antusias pendonor meningkat. Hal ini terlihat dari antrean panjang yang sudah dimulai sejak pagi tadi," jelasnya kepada MPI, Rabu (24/05/2023).

Dia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung dan antusias karyawan tetap terjaga. "Karena kita pun sudah memiliki jadwal untuk satu tahun kedepan," tambahnya.



MNC Peduli menargetkan 300 kantong darah dalam gelaran rutin kali ini. "Jika memang memenuhi target yakni 300 kantong, kemungkinan range yang kita bawa 250-270 kantong," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)