Gandeng J Trust Bank, MNC Life Perluas Layanan Asuransi Jiwa Kredit

Kamis, 25 Mei 2023 - 14:30 WIB
loading...
Gandeng J Trust Bank, MNC Life Perluas Layanan Asuransi Jiwa Kredit
Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukada dan Direktur MNC Life, Risye Dillianti dalam acara penandatanganan kerja sama di MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (25/5/2023). FOTO/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) bekerja sama dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk ( J Trust Bank ) memperluas layanan produk asuransi jiwa kredit.

Hal itu dituangkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Bancassurance antara PT MNC Life Assurance (MNC Life) dengan PT Bank J Trust Indonesia (J Trust Bank) yang dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukada dan Direktur MNC Life, Risye Dillianti, di MNC Financial Center, Kamis (25/5/2023).



Risye mengatakan kerja sama tersebut merupakan penguatan sinergi dan kolaborasi dengan MNC Life dan J Trust Bank dalam memberikan layanan kepada nasabah.

"Tentunya sebagai bank juga harus menyediakan asuransi jiwa kredit dan di sini peran MNC Life untuk melengkapi produk di J Trust Bank dalam memberikan layanan kepada para nasabah," kata Risye.

Dia berharap ke depan akan ada kerja sama lain. Hal itu lantaran MNC Life Asuransi tergabung dalam MNC Group yang mempunyai bisnis di berbagai sektor.



"Kami berharap ke depan kerja sama ini tidak hanya untuk produk asuransi jiwa kredit. Namun bisa berlanjut kepada kerja sama lainnya," tutur Risye.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)