Produk MNC Life Hadir di Kota Makassar

Senin, 16 Mei 2016 - 16:44 WIB
Produk MNC Life Hadir di Kota Makassar
Produk MNC Life Hadir di Kota Makassar
A A A
MAKASSAR - Di tengah persaingan yang cukup tinggi dalam industri asuransi jiwa, produk MNC Life justru semakin agresif ditawarkan ke berbagai wilayah di Indonesia. Tidak cukup dengan strategi penetrasi melalui 28 kantor pemasaran yang tersebar di 25 kota, perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group tersebut juga semakin gencar menggandeng mitra potensial untuk memasarkan produknya.

Dinaungi komunitas yang dinamakan Smart Life Business, mitra potensial yang digandeng oleh MNC Life menghadiri acara Gathering dengan tema “Dual Income, Why Not” di Hotel Swiss-Belinn Makassar pada Minggu (15/5/2016).

Pada kesempatan itu, hadir mitra potensial yang sudah bergabung dengan MNC Life dan para calon mitra yang siap bergabung untuk memasarkan produk-produk unggulan MNC Life. Mayoritas mitra potensial yang bergabung itu berpengalaman di bidang pemasaran hingga pemilik toko.

Langkah MNC Life menggandeng mitra potensial adalah bagian dari upaya pencapaian target 2016 berupa pencapaian produksi sebesar Rp500 miliar dan peningkatan jumlah SDM menjadi 15.000 orang.

Vice President Sales Development MNC Life, Eka Permana menjelaskan, melalui acara Gathering yang dihadiri hampir sekitar 1.000 undangan tersebut, diharapkan jumlah tenaga pemasaran MNC Life semakin bertambah. Di mana konsep peluang bisnis yang ditawarkan adalah Dual Income, yaitu pendapatan bonus dari program Smart Life Business dan pendapatan dari produk MNC Life lainnya.

Salah satu Leader Smart Life Business, Selvia Eka Ngesti menjelaskan, pihaknya tertarik dengan peluang Dual Income karena keuntungan ganda yang diperoleh dari bisnis tersebut. Bergabung di program Smart Life Business dan juga sebagai agen asuransi di MNC Life, mereka memiliki peluang penghasilan yang tidak terbatas, waktu kerja yang fleksibel, jenjang karier yang luas, dan membantu orang lain untuk mendapatkan sumber penghasilan baru.

Hal senada disampaikan perwakilan mitra MNC Life Taswin. Menurutnya, peluang Dual Income dari Smart Life Business dan MNC Life sangat menarik karena dapat dimulai kapan saja, oleh siapa saja, dan berkesempatan untuk bertemu dengan banyak orang.

Produk MNC Pro Pasti

Produk MNC Pro Pasti yang dipasarkan melalui Smart Life Business sangat sederhana dan mudah dijual. Uang pertanggungan sampai Rp1 miliar tanpa pemeriksaan kesehatan, tanpa berbelit-belit, dan pengisian datanya sangat mudah. MNC Pro Pasti merupakan produk asuransi jiwa dwiguna kombinasi (endowment) untuk individu dengan berbagai keunggulan. Perlindungan jiwa selama 10 tahun dengan masa pembayaran premi hanya lima tahun.

“Produk ini juga memberikan jaminan pengembalian premi 100% pada masa akhir asuransi sebagai manfaat hidup. Paling kecil hanya membayar Rp3,6 juta per tahun untuk uang pertanggungan Rp100 juta,” ujar Vice President Sales Development MNC Life, Eka Permana.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)