War Tiket Indonesia Vs Argentina, Begini Cara Pembayaran dengan BRIVA dan BRImo

Selasa, 30 Mei 2023 - 17:42 WIB
loading...
War Tiket Indonesia Vs Argentina, Begini Cara Pembayaran dengan BRIVA dan BRImo
Nasabah BRI bisa membeli tiket pertandingan Indonesia vs Argentina lebih cepat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - War Tiket atau perang tiket laga akbar Timnas Indonesia lawan juara Dunia 2022 Argentina, sudah bisa dibeli pada 5 sampai 7 Juni 2023, melalui website resmi PSSI dan tiket.com. Khusus nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) mendapatkan benefit khusus, dapat membeli lebih awal pada 5 Juni 2023.



Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, kesempatan ini diberikan karena PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat,” ungkap Erick saat Press Conference, Senin 29 Mei 2023.

PSSI menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket dan harga mulai dari yang termurah untuk kategori III Rp600.000. Diketahui kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno dikutip dari laman resmi sekitar 78.000 kursi.

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto yang hadir langsung pada press conference menambahkan bahwa khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan kartu kredit BRI, debit online, hingga BRI virtual account (BRIVA). Terkhusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI dan AgenBRILink.

Solichin menambahkan, transaksi pembayaran bisa lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo. “Pembelian juga dapat dilakukan melalui super apps BRImo,” katanya.

Solichin menjelaskan BRImo merupakan Layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Lebih dari 100 fitur tersedia di dalam BRImo, mulai dari basic banking transaction hingga fitur yang memudahkan nasabah untuk kebutuhan transaksi finansial.



BRImo menjadi salah satu aplikasi digital bank yang digemari masyarakat dengan mencatatkan volume transaksi dalam 4 bulan pertama tahun 2023 atau per April 2023 mencapai Rp1.201 triliun atau naik 77% yoy. Selain itu, jumlah transaksi juga melesat hingga 92,1% yoy, atau mencapai 863 juta transaksi. Sedangkan jumlah user BRImo telah mencapai 26,27 juta user naik 55,46% yoy.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)