Berdiri Saat Pandemi, Produsen Alas Kaki Wanita Sukses Buka Toko di 9 Kota

Sabtu, 03 Juni 2023 - 22:42 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, lahir di tengah pandemi tak menyurutkan semangat Winod untuk terus berinovasi. Christian mengatakan, Winod secara terbuka dan sukarela memberikan dukungan kepada penduduk desa di daerah penyangga Ibu Kota yang saat itu dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

Dalam proses produksinya, Winod melibatkan ratusan pengrajin lokal untuk membuat produk footwear yang berkualitas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) dan UMKM lokal.

“Bentuk dukungan yang diberikan Winod yaitu berupa kerja sama untuk membuat produk footwear berkualitas. Awalnya Winod mengajak seorang pengrajin yang bekerja di bengkel sepatu, kemudian secara berkelanjutan jumlah pengrajin lokal yang terlibat dalam proses produksi Winod bertambah seiring dengan bertambahnya permintaan pasar,” tutur Christian. “Hingga saat ini terdapat sekitar 300 pengrajin lokal yang sudah bekerja sama dengan Winod,” ungkapnya.

Selain membantu para pengrajin, samung dia, Winod juga memberikan inspirasi untuk bagaimana menjadi brand lokal yang mengedepankan kualitas dan harga terjangkau yang dicintai wanita Indonesia.

Di mana dari semua aspek, Winod memiliki komponen tersebut secara keseluruhan, mulai dari kenyamanan, desain elegan, ketahanan, terjangkau di pasaran, dan model trendy yang kekinian.

Maka, tak heran jika baru-baru ini Winod berhasil menyabet nominasi penghargaan bergengsi Brand Choice Award kategori Sandal Wanita.



Penghargaan tersebut didapat berdasarkan riset pada Januari-Maret 2023 oleh TRAS N CO yang bekerja sama dengan Infobrand.id untuk Brand Choice Index 2023.

Pemberian penghargaan diberikan pada Winod karena dinilai telah memenuhi kriteria sebagai nominasi, di antaranya Awareness, Consumer Choice dan Reviews & Rating.

Berdiri Saat Pandemi, Produsen Alas Kaki Wanita Sukses Buka Toko di 9 Kota
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)