KAI dan MNC Group Jalin Kerja Sama Perkuat Layanan Pembelian Tiket hingga Hiburan

Kamis, 08 Juni 2023 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Di tempat yang sama, Dirut KAI Didiek mengatakan bahwa dengan kolaborasi dengan ini nantinya pelanggan kereta api bisa dapat menikmati layanan yang lebih lagi lewat pengalaman berbeda dari sebelumnya.

"Sehingga selama perjalanan ada hal-hal yang bisa dilakukan oleh pelanggan baik itu hiburan, berita maupun menikmati hiburan yang ada di medsos dan ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelayanan ke penumpang," katanya.

Adapun layanan entertainment tersebut dapat diakses melalui aplikasi Migo. Migo Indonesia merupakan penyedia layanan berupa aplikasi daring ke luring atau online to offline (O2O) video yang memungkinkan pengguna menonton di luar jaringan mengunduh film dan acara televisi.

"Di mana tadi sudah ada penandatanganan antara Migo. Jadi dengan download Migo sistem di stasiun, maka pelanggan bisa membeli dengan voucher sehingga mereka bisa mendownload film ataupun entertainment yang ada di Migo dengan harga terjangkau di hp masing masing," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dirut Kereta Cepat Indonesia China Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Kereta Commuter Indonesia Asdo Artriviyanto, Direktur Niaga PT Kereta Api Indonesia (Persero) Hadis Surya Palapa, Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) John Robertho, Kepala Divisi LRT Jabodebek Muh. Purnomosidi.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)