KAI dan MNC Group Jalin Kerja Sama Perkuat Layanan Pembelian Tiket hingga Hiburan

Kamis, 08 Juni 2023 - 18:06 WIB
loading...
KAI dan MNC Group Jalin Kerja Sama Perkuat Layanan Pembelian Tiket hingga Hiburan
Kerja sama ini ditandai dengan Penandatanganan antara PT MNC Kapital Indonesia Tbk dengan PT KAI yang oleh Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo dan Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI melakukan kerja sama dengan MNC Group yakni PT MNC Kapital Indonesia Tbk, PT Teknologi Migo Indonesia untuk memberikan layanan entertainment di kereta api maupun stasiun dan pembayaran tiket kereta api .



Kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang kereta api Indonesia selama dalam perjalanan dengan menghadirkan layanan entertainment melalui portal yang ada di MNC Group serta OTT yang dimiliki MNC Group. Ditambah juga terkait pembelian tiket kereta api melalui layanan perbankan yang dimiliki MNC Group.



Adapun kerja sama ini ditandai dengan Penandatanganan antara PT MNC Kapital Indonesia Tbk dengan PT KAI yang oleh Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo dan Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka.

Serta Penandatanganan kerja sama antara PT MNC Teknologi Nusantara dengan KAI oleh Kanton Kulaga, selaku kuasa Direktur PT MNC Teknologi Nusantara dan Chief Commercial Officer PT FM Digital Solution Anton Sutisna dan Direktur Niaga PT Kereta Api Indonesia (Persero) Hadis Surya Palapa.

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka bersyukur, pihaknya diberikan kepercayaan untuk menjadi mitra pembayaran KAI serta mitra pelayanan dari sisi entertainment untuk melengkapi pelayanan di KAI selama masyarakat melakukan perjalanan.

"Sehingga nanti penumpang bisa menikmati layanan entertainment dari MNC group selama dalam perjalanan mereka. Baik dari pemberitaan maupun platform seperti visionplus dan RCTI plus bisa melengkapi perjalanan para penumpang kereta api," kata Yudi di Inews Tower, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

"Kemudian kami juga dipercaya sebagai mitra di pembayaran melalui motion pay, flash mobile dan motion bank untuk memberikan kelengkapan sistem pembayaran di KAI," tambahnya.

Yudi berharap bahwa kerja sama ini hanyalah awal langkah yang baik dari kedua belah pihak untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. "Ini merupakan titik awal saja, karena kami berbicara banyak hal yang bisa dikolaborasikan oleh dirut dan rekan-rekan. Dan ini semoga bisa mengembangkan sesuatu yang baik bagi masyarakat," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)